Bekasi
Trending

Koes Plus Junior Meriahkan Sparkling Dinner Villa Meutia

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pagelaran Sparkling Dinner yang dihelat Villa Meutia Kirana berlangsung meriah berkat penampilan Koes Ploes Junior di Ballroom Kirana Sport Center, Jalan Raya Cut Meutia, Rawalumbu, Sabtu (29/2).

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang didampingi sang istri, Wiwik Tri Adhianto serta sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan pebisnis Kota Bekasi.

General Manager Nusa Kirana Grup (NKG), Mila Maria mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut ialah pihaknya ingin memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Bekasi. Khususnya para calon pembeli properti dari NKG yang merupakan developer Villa Meutia Kirana.

”Jadi, kegiatan ini merupakan rangkaian dari open house yang memang sudah sering kita gelar dengan konsep dan tema yang berbeda-beda. Dan pada kesempatan Sparkling Dinner kali ini, kita mengundang reinkarnasi grup band legend, yakni Koes Plus Junior untuk menghibur calon pembeli atau pelanggan perumahan Villa Meutia Kirana,” ujar Mila kepada awak media disela-sela kegiatan.

Selain penampilan Koes Plus Junior sebagai puncak acara, kegiatan ini diisi pula dengan penampilan Tari Tradisional Rampak Gendang, Fashion Show Batik Bekasi hasil desainer Bekasi. Kemudian, dilanjutkan dengan pengundian hadiah kepada pembeli unit perumahan di Villa Nusa Kirana yang melakukan transaksi selama kegiatan berlangsung.

”Pada kesempatan kali ini juga, kita dari tim marketing Nusa Kirana khusus memberikan free biaya KPR dengan DP hanya lima persen diskon booking fee sebesar 50 persen kepada calon pembeli yang melakukan transaksi pembelian unit rumah selama acara berlangsung. Kita juga menawarkan cicilan rumah mulai dari angka Rp7 juta khusus untuk produk properti tipe tulip yang luas tanah dan bangunannya 75/68 meter persegi,” papar Mila.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi pagelaran yang dihelat Villa Meutia Kirana. Menurutnya, acara tersebut menjadi ajang silaturahmi masyarakat Kota Bekasi.

”Saya apresiasi kegiatan malam hari ini. Karena selain bisa menghibur masyarakat, di sini kita juga bisa bersilaturahmi. Dan saya berharap, dengan berkembangnya properti di Kota Bekasi, salah satunya Villa Meutia Kirana ini, bisa membantu meningkatkan perekonomian di Kota Bekasi, meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi dan membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya.(pay/pms)

Related Articles

Back to top button