Metropolis

Komplotan Maling Bersenpi Beraksi di Pengasinan

TEREKAM KAMERA PENGINTAI : Aksi komplotan maling di Pengasinan terekam kamera pengintai. NEO/RADAR BEKASI
TEREKAM KAMERA PENGINTAI : Aksi komplotan maling di Pengasinan terekam kamera pengawas. NEO/RADAR BEKASI

RadarBekasi.id, BEKASI – Komplotan maling yang disebut menggunakan senjata api (senpi) beraksi di Kampung Pengasinan, Jalan Kapuk Raya, RT 05/18, Kelurahan Pengasinan Jaya, Rabu (4/3) sekitar pukul 04.30 WIB.

Saksi, Eka Juliansyah (27), yang memeregoki aksi tiga pelaku menceritakan, peristiwa bermula saat dirinya tengah duduk di sekitar lokasi kejadian bersama dua orang temannya.

Kemudian, terlihat tiga remaja mengutak-atik sepeda motornya tak jauh dari lokasinya. Tidak lama, kedua teman Eka pergi untuk membeli makan. Eka mulai curiga dengan gerak – gerik ketiga bocah tersebut.

“Nah bocah yang bertiga (menunjuk video) ini nggak tahu saya ikutin dari belakang, HP lagi saya cas. Dia berhenti (di lokasi). Saya mantau (memantau) dari jauh. Pas dia kotak katik pager, saya teriak, maling-maling,” katanya kepada Radar Bekasi.

Selanjutnya, Eka langsung mengejar ketiga pelaku yang disebut menggunakan sepeda motor jenis honda beat berwarna putih biru. Tak disangka, satu dari tiga orang tak dikenal itu mengarahkan senjata api jenis pistol dan menembak ke arah Eka. Di saat bersamaan, Eka terjatuh saat sedang mengejar mereka.

“Untung saya jatoh jadi nggak kena. Suaranya (pistol) kenceng (besar) banget,” ujarnya sambil menunjukan bekas luka di tubuhnya.

Lebih lanjut Eka menyatakan, komplotan tersebut gagal melakukan aksinya. Namun, mereka telah merusak pagar salah satu rumah yang ada di lokasi.

Dia mengaku telah melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Dirinya pun telah diperiksa terkait dengan laporan tersebut.(neo)

 

Related Articles

Back to top button