Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Aston Imperial Bekasi Beri Diskon 23 Persen untuk Pembelian Makanan dan Minuman

Aston Imperial Bekasi Beri Diskon 23 Persen untuk Pembelian Makanan dan Minuman . Foto: Aston Imperial Bekasi
Aston Imperial Bekasi Beri Diskon 23 Persen untuk Pembelian Makanan dan Minuman . Foto: Aston Imperial Bekasi

RADARBEKASI, BEKASI – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-23 yang jatuh 10 Maret 2020, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center memberikan diskon 23 persen untuk pembelian makanan dan minuman.

“Promo spesial diskon 23 persen berlaku untuk pembelian makanan dan minuman di Imperial Coffee Shop dan Terrace Coffee, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center,” kata Public Relations Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center Olivia, Senin (9/3).

Promo spesial itu berlaku untuk pembelian makanan dan minuman di Imperial Coffee Shop dan Terrace Coffee, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. Imperial Coffee Shop merupakan restaurant dengan konsep simple and elegant, memiliki kapasitas hingga 200 orang, memiliki beragam menu makanan dan minuman dengan cita rasa western sampai dengan cita rasa tradisional Indonesia. Berada di lantai 1 Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, Imperial Coffee Shop menghadirkan suasana yang nyaman untuk berkumpul bersama rekan bisnis, teman teman, keluarga serta pasangan.

Sedangkan Terrace Coffee merupakan restaurant yang mengusung tema stylish and warm. Terrace Coffee memberi ambience yang berbeda di bagian lobby hotel. Promo makanan dan minuman yang ditawarkan juga cukup terjangkau bagi para tamu yang datang, baik itu tamu yang sedang menginap atau sekedar melakukan pertemuan bisnis.

Untuk mendapatkan promo spesial tersebut, caranya cukup mudah. Yakni hanya dengan menunjukan KTP Bekasi, Anda langsung mendapatkan potongan harga 23 persen pada saat pembelian makanan ataupun minuman di Imperial Coffee Shop dan Terrace Coffee.

“Promo tersebut berlaku satu hari di 10 Maret 2020. Tunggu apalagi, yuk datang dan rayakan kemeriahan HUT Bekasi bersama Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center,” pungkasnya. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin