Politik

Banjir jadi Perhatian M2

Mochtar Mohammad

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam memperingati Hari Jadi ke-23 Kota Bekasi, mantan Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohammad berharap kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi untuk terus mengembangkan program-program yang sudah baik.

Salah satunya, terkait pelayanan kepada masyarakat melalui Mal Pelayanan Publik (MPP) di sejumlah wilayah.

Menurut Mochtar Mohammad yang akrab disapa M2 ini, dengan adanya MPP tersebut dibeberapa titik, sangat membantu percepatan pelayanan kepada masyarakat yang prima serta lebih dekat.

”Saat saya diamanahkan sebagai kepala daerah, ada beberapa program untuk pelayanan publik yang masih tertunda, dan saat ini sudah terealisasi, bahkan semakin baik,” ucap M2 kepada Radar Bekasi, Senin (9/3).

M2 tidak banyak mengkritisi terkait kebijakan yang saat ini sudah diterapkan Pemerintah Kota Bekasi. Namun, dirinya menyatakan, esiensi pemimpin adalah bagaimana untuk dapat membuat masyarakat yang berkehidupan sejahtera.

Oleh karena itu, M2 berharap, terkait masalah banjir yang melanda sebagian wilayah Kota Bekasi dan menjadi perhatian publik. Pemkot Bekasi perlu melakukan terobosan bagaimana caranya untuk mengendalikan masalah banjir melalui pembangunan maupun tata ruang.

”Sebagai mantan wali kota, saya ingin Pemkot Bekasi dapat menyelesaikan masalah banjir. Sebab, banjir ini sangat mengganggu kehidupan serta aktifitas masyarakat,” sarannya.

Sambung politisi PDIP besutan Megawati ini juga menyampaikan, Kota Bekasi merupakan kota yang berdekatan dengan ibu kota. Sehingga, Pemkot Bekasi harus memaksimalkan bantuan anggaran dari Pemprov DKI untuk kemaslahatan masyarakat Kota Bekasi.

”Jadi yang terpenting, di Hari Jadi ke-23 Kota Bekasi ini, para pemangku jabatan untuk dapat merenungkan perencanaan pembangunan serta bagaimana merumuskan program-program yang mengedepankan kepentingan masyarakat luas,” imbuh M2. (and)

 

Related Articles

Back to top button