BekasiMetropolis

Gandeng Swasta Helat BNF

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kepala Bidang Pemasaran pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Masriwati mengatakan Bekasi Night Festival (BNF) akan kembali dihelat menyambut HUT Kota Bekasi ke-23.

Namun tahun ini pemerintah daerah tidak mengalokasikan anggaran untuk kegiatan Bekasi Night Festival. Dengan melibatkan pihak swasta ia memastikan kegiatan tersebut tetap berjalan dan akan tetap meriah.

Masriwati menjelaskan pelaksanaan Bekasi Night Festival diselenggarakan di Area Parkir Bekasi Food City (BFC) Lv.2, Summarecon Mall Bekasi Minggu (15/3) malam, mulai pukul 18.00 hingga 22.00.

”Acara tersebut bisa terselenggara menggunakan dana pertanggungjawaban sosial perusahaan atau CSR di wilayah setempat. Kegiatan ini nantinya akan dikomandoi oleh Disparbud,” katanya, Senin (9/3).

Dalam perhelatan itu, akan ditampilkan pagelaran tradisional maupun modern dance. Selain itu, beragam kuliner juga akan mewarnai kegiatan yang difasilitasi oleh penyelenggara.

”Selain pagelaran busana, tari-tarian, serta kuliner yang berlangsung dari pagi hari, nanti juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Guest Star pada acara tersebut yaitu, Penampilan Tipe X Band. Kita prediksi akan menarik perhatian masyarakat Kota Bekasi yang datang pada carnival night tahun ini,” ulasnya.

Dijelaskan, bahwa para pengunjung nantinya tidak akan dikenakan biaya untuk hadir dan menyaksikan acara tersebut.

Dari pagi hari pihaknya sudah mulai dengan berbagai pertunjukan dan juga aneka game, dan puncak acara akan dilaksanakan pada malam harinya sekitar pukul 20.00 hingga pukul 22.00.

Dia menambahkan, pagelaran ini terjalin antara Pemerintah Kota Bekasi dengan pihak-pihak terkait, salah satunya Summarecon Mall Bekasi.

”Kami berharap kegiatan ini akan berjalan dengan lancar dan aman. Terimakasih juga kami sampaikan kepada pihak-pihak yang mendukung kegiatan ini, mulai dari pihak swasta, pelaku seni, para pelaku UMKM, serta dari Kepolisian dan juga TNI yang akan mengamani jalannya kegiatan ini nantinya,” tutupnya. (pay)

 

Related Articles

Back to top button