Cikarang

Pelayanan Buruk, Dirut PDAM-TB Didesak Mundur

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat dan Anak Muda (Geram) mendesak agar Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi (PDAM-TB), Usep Rahman Salim, mundur.

Aksi tersebut berlangsung di Depan Kantor PDAM-TB, Jalan Raya Kalimalang, Cikarang Pusat, Rabu (11/3).

Menurut Koordinator Lapangan Geram, Yaser MK, aksi unjuk rasa yang dilakukan pihaknya terkait soal buruknya pelayanan yang diberikan PDAM-TB kepada para pelanggan masih buruk.

”Aksi ini terkait soal pelayanan PDAM-TB yang terbilang buruk. Padahal, perusahaan pelat merah ini puluhan tahun beroparasi, tapi pelayanannya bukan semakin bagus, melainkan malah memburuk,” sesalnya.

Oleh karena itu, pihaknya mendesak Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja melengserkan atau mengganti Usep Rahman Salim dari jabatan Dirut PDAM-TB, karena dinilai tidak bisa membenahi kinerja para Kepala Cabang untuk memberi pelayanan yang baik kepada pelanggan.

”Dalam aksi kedua ini kami tetap menuntut agar Usep segera diganti,” desak Yaser.

Sekadar diketahui, aksi unjuk rasa sebelumnya, Geram juga meminta Direksi PDAM-TB sebagai pucuk pimpinan BUMD milik Pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi itu agar memecat Kacab Babelan, Kacab Wisma Asri dan Kacab Pondok Ungu.

”Kami meminta Dirut PDAM-TB agar mengevaluasi seluruh jajarannya mulai dari Kasubag, Kabag dan Kacab-kacab yang ada di PDAM-TB,” tegasnya.

Aksi berlangsung damai itu dikawal oleh aparat Polres Metro Kabupaten Bekasi. (net)

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button