Berita Bekasi Nomor Satu

Dua Orang Terdekat (alm) Camat Bekasi Utara Jalani Isolasi

BEKASI SELATAN, RADARBEKASI.ID–Pasca meninggalnya almarhum Camat Bekasi Utara Lukmanul Hakim pada Sabtu (4/4/2020) lalu, beredar kabar orang terdekat almarhum ikut diserang virus Corona.

Orang terdekat yang dikabarkan tengah menjalani masa isolasi selama 14 hari karena terduga positif Corona itu, istri almarhum dan sopirnya. Kabar tersebut beredar luas sejak Rabu (8/4/2020) pagi.

Pemerintah Kota Bekasi sendiri mengaku telah melakukan tracking orang terdekat almarhum, sekaligus orang yang dalam waktu dekat sebelum almarhum meninggal dunia sempat kontak langsung.

Saat ini istri almarhum dikabarkan diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Sementara sang sopir pribadi almarhum diminta menjalani isolasi mandiri di rumah.

“istrinya positif sedang dirawat di RSUD. Sedangkan sopirnya positif sedang isolasi mandiri di rumahnya,” ungkap Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi saat dijumpai, Rabu (8/4).

Dari semua orang telah ditelusuri,, sambung Wali Kota, hanya istri dan sopir pribadinya yang terkonfirmasi positif. Selain keduanya semuanya negatif.

Kantor Kecamatan Bekasi Utara sendiri dilaporkan telah dilakukan sterilisasi. Wali Kota telah menunjuk Sekcam Bekasi Utara Zalal sebagai Camat Bekasi Utara. (sur)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin