Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Himpunan Pengusaha Kosgoro Semprot Disinfekfan di Jalan Umum dan Gang Sempit

PENYEMPROTAN: Petugas Dinas Kebakaran melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Jati Cempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (12/4). Foto: Istimewa
PENYEMPROTAN: Petugas dinas kebakaran melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Jati Cempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (12/4). Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kota Bekasi melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Jati Cempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (12/4).

Pantauan di lapangan, penyemprotan dilakukan menggunakan mobil pemadam kebakaran Kota Bekasi. Selain di jalan umum penyemprotan juga dilakukan di gang-gang sempit.

“Penyemprotan sendiri karena di wilayah sini sudah ada yang meninggal, akibat Corona jadi kita melakukan antisipasi penyebaran,” ujar Ketua HPK 1957 Jawa Barat Zainul Miftah.

Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga membagikan masker kepada pengguna jalan dan warga sekitar yang belum menggunakan masker.

“Ya kita juga melakukan pembagian masker sebanyak 1.500 untuk para masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Pembagian sembako juga dilakukan kepada para pengemudi ojek daring yang berada di wilayah sekitar.

“Sebanyak 250 sembako di bagikan di wilayah Jatibening Pondok Gede,” tutup Zainul. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin