Berita Bekasi Nomor Satu

PT Priscolin Bagikan Puluhan Paket Sembako

PT-Priscolin
FOTO BERSAMA : Sejumlah karyawan PT Priscolin foto bersama sebelum membagikan sembako ke warga, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
PT-Priscolin
FOTO BERSAMA : Sejumlah karyawan PT Priscolin foto bersama sebelum membagikan sembako ke warga, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena dampak pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi covid-19, PT Priscolin bagikan puluhan paket sembako untuk warga RT 01/RW 01, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Senin (27/4).

HRD PT Priscolin, Hendra M mengatakan, pihak perusahaan sengaja menyasar warga RT 01/RW 01, Kelurahan Pejuang yang memang bersinggungan langsung dengan perusahaan.”Ini bentuk kepedulian PT Priscolin terhadap warga yang terdampak langsung PSBB. Terutama masyarakat berpenghasilan rendah. Jangan dilihat nilainya tapi rasa kepedulian kepada lingkungan,” kata dia.

Ia menambahkan, pihak PT Priscolin memberikan paket sembako sebanyak 170 paket untuk warga.

“Kami berikan sesuai data yang masuk. Mudah-mudahan paket sembako ini bermanfaat untuk penerima,” kata dia.

Dalam penyerahan bantuan, PT Priscolin tidak sendiri, mereka didampingi Kepala Divisi Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Bekasi, Lukman Hakim atau akrab disapa Bang Alex.

“Kami dari GMBI Kota Bekasi ikut mengawal dan memastikan agar warga yang memang butuh bantuan bisa dibantu,”‘ kata dia.

Tidak hanya PT Priscolin saja, GMBI Distrik Kota Bekasi kata Alex akan mengajak sejumlah pelaku usaha di Kota Bekasi untuk ikut berbagi beban dengan masyarakat.”Kita ajak pelaku-pelaku usaha agar peduli dengan lingkungan. Mudah-mudahan nanti akan banyak pihak mau turun tangan berbagi di tengah wabah corona,” kata dia.

Sementara itu Ketua RT 01/RW 01, Kelurahan Pejuang, Abdul Wahab mengatakan, berterimakasih atas bantuan dari PT Priscolin. Ia berharap bantuan semacam ini bisa sering diberikan kepada warga di lingkungannya.

“Sangat berterimakasih sekali kepada PT Priscolin tentu ini akan sangat bermanfaat bagi warga di tengah situasi sulit semacam ini. Mudah-mudahan bantuan semacam ini akan sering turun ke lingkungan kami,” kata Abdul Wahab.
Dalam pembagian sembako tersebut, hadir Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibamas) Kelurahan Pejuang guna memastikan pembagian sembako berjalan kondusif dan sesuai protokol kesehatan.”Alhamdulillah warga kami tertib dan ikut anjuran pemerintah yakni tetap menggunakan masker dan melakukan physical distancing,” tandasnya. (mif/pms)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin