Berita Bekasi Nomor Satu

Serahkan Bingkisan Idul Fitri ke Satgas PDI Perjuangan

BEKASI, RADARBEKASI.ID-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi PDI Perjuangan, Waras Wasisto memberikan bingkisan Idul Fitri untuk Satgas DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Anggota DPRD Jabar dari Dapil Kota Bekasi-Depok ini mengungkapkan, meski dirinya berada bukan struktural partai, namun kehadiran Satgas PDI Perjuangan tidak bisa dianggap remeh.

“Satgas itu penting. Mereka garda terdepan partai. Besar kecilnya cumalah kadar, yang pasti tujuan kemaslahatan. Sedikit banyak bukan utama. Yang utama manfaat,’’ ungkapnya, Jumat (22/5/2020).

Mendapat perhatian tersebut, Wasnadi, Komandan Satgas DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas pemberian yang diberikan terhadap para Anggota Satgas DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

“Alhamdulillah ini sangat membantu sekali untuk kebutuhan para anggota Satgas. Kita sebagai Kepengurusan Satgas mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Waras. Semoga sukses selalu, dimudahkan segala urusannya dan dibukakan pintu rejeki yang selebar-lebarnya, Aamiin Yaa Rabbal’alamiin,” ungkap Joker – sapaan akrabnya

Dia berharap, semoga satgas menjadi lebih solid dan kompak selalu. (zar)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin