Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Gebyar Ulang Tahun Yamaha, Dapatkan Hadiah Istimewanya

Pegawai dealer Yamaha memberikan pelayanan kepada pelanggan. Foto: Yamaha
Pegawai dealer Yamaha memberikan pelayanan kepada pelanggan. Foto: Yamaha

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Momen ulang tahun Yamaha pada Juli 2020 ini terus berlanjut. Di bulan spesial ini konsumen dapat merasakan semangat perayaannya dengan berbagai program spesial dan layanan berkualitas yang disediakan Yamaha.

”Masih dalam suasana ulang tahun Yamaha di bulan ini, kami mengajak konsumen untuk ikut merasakan kegembiraannya dengan berbagai program spesial untuk konsumen di era new normal ini. Karena itu segera dapatkan di jaringan resmi Yamaha terdekat Anda dan manfaatkan kesempatan istimewa ini,” papar Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Frengky Rusli, dalam keterangan tertulisnya.

Mulai dari program Yamaha Anniversary Festival yang bekerjasama dengan salah satu startup Indonesia, program ini memberikan kesempatan bagus bagi konsumen untuk #NaikYamahaAja dengan harga yang spesial diskon 10 persen dan diskon hingga Rp 2 juta, berlaku nasional mulai 20 Juli – 31 Juli 2020. Beragam line up motor Yamaha dapat menjadi partner berkendara Anda yang digunakan sehari-hari di era new normal ini.

Penawaran khusus berikutnya untuk produk apparel dan aksesoris dengan potongan harga 40 persen + 6 dalam rangka ulang tahun ke-46 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Konsumen Indonesia dapat memperolehnya untuk produk aksesoris top box kit case untuk motor All New Nmax 155, produk apparel 46|ASIA seperti tas VR 46, dan pit shirt 46 di dealer-dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia berlaku sampai 31 Juli 2020.

Tiga produk aksesoris dan apparel yang paling diburu konsumen itu akan menambah koleksi barang favorit yang digunakan. Manfaatnya pun terasa buat mendukung aktivitas berkendara sepeda motor maupun menunjang hobi khususnya bagi para penggemar Valentino Rossi. Cara mendapatkan penawaran menarik ini konsumen cukup download aplikasi My Yamaha Motor lalu menunjukkannya ke petugas di jaringan resmi Yamaha. Dengan menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, semakin memberikan kemudahan dalam memanfaatkan pelayanan dari Yamaha. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin