Bisnis

Mau Dapat Bonus Tambahan Kuota Xtra Conference 30 GB dari XL? Begini Caranya

ILUSTRASI: XL Axiata memberikan bonus tambahan kuota Xtra Conference 30 GB. Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – XL Axiata secara konsisten mendukung kebutuhan layanan data bagi pelanggan untuk bekerja dan belajar dari rumah agar terhindar dari Covid-19. Kali ini, perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia itu memberikan promo berupa bonus tambahan kuota Xtra Conference 30 GB guna mendukung aktivitas jarak jauh secara daring tersebut.

Bagaimana mendapatkan promo tersebut? Dalam keterangan tertulisnya XL Axiata menyampaikan, bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana XL Xtra Combo Lite bulanan semua varian, secara otomatis akan mendapatkan bonus tambahan kuota Xtra Conference sebesar 30 GB.

Pelanggan lama juga bisa menikmati promo ini selama paket internet Xtra Combo Lite aktif dan secara otomatis akan mendapatkan bonus kuota 30GB saat perpanjangan paket.

Aplikasi yang bisa diakses sama, yaitu Zoom, Google Classroom, Google Meet, Microsoft Teams dan Google Hangout. Promo ini berlaku sejak 16 Juli hingga 30 September 2020, hanya untuk wilayah-wilayah tersebut di atas.

Promo ini dihadirkan berdasarkan pertimbangan khusus dan terukur, pelanggan XL Axiata di area Jabodetabek, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, serta Kalimantan Utara mendapatkan penawaran khusus untuk bisa menikmati paket Xtra Conference.

Area Jabodetabek meliputi DKI Jakarta, Kepulauan Seribu, Depok, Bekasi, Karawang, Bogor, Sukabumi, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Rangkasbitung. Promo ini berlaku sejak 16 Juli hingga 30 September 2020, hanya untuk wilayah-wilayah tersebut di atas.

Region Group Head XL Axiata Jabodetabek & Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan menyampaikan, Jabodetabek dan Kalimantan merupakan area-area yang sangat dinamis secara ekonomi. Apalagi DKI Jakarta dan wilayah penyangga merupakan area penggerak ekonomi nasional. Sementara itu, area Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara yang merupakan wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

“Untuk itu, kami merasa perlu untuk memberikan penawaran khusus berupa paket Xtra Conference yang lebih besar. Dengan begitu, maka para pelanggan yang merupakan karyawan atau pegawai berbagai sektor ekonomi bisa memanfaatkan paket baru ini secara maksimal,” ujar Francky.

Sebelumnya XL Axiata juga telah menghadirkan fitur baru pada paket Xtra Unlimited Turbo yang memungkinkan pelanggan XL prabayar mengakses aplikasi streaming film dan video pilihan tanpa ada batasan kuota dan kecepatan ketika kuota utama habis. Terdapat berbagai macam pilihan aplikasi streaming yang bisa dipilih oleh pelanggan, yaitu Youtube, Netflix, Viu, Iflix, dan Vidio.

Untuk memberikan kualitas layanan dan pengalaman terbaik dalam mengakses layanan terbaru ini, XL Axiata terus memperluas dan meningkatkan kualitas jaringannya di seluruh Indonesia. Hingga akhir Maret 2020, XL Axiata memiliki lebih dari 133 ribu BTS, sebanyak lebih dari 43 ribu BTS di antaranya merupakan BTS 4G.

“Jaringan 4G XL Axiata kini telah hadir dan melayani pelanggan di 449 kota/kabupaten yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia,” tutupnya. (oke)

Related Articles

Back to top button