Berita Bekasi Nomor Satu
Bola  

Pekan Pertama Premier League, Salah Pahlawan Liverpool!

BEKASI, RADARBEKASI.ID- Mohamed Salah menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak hat-trick di laga perdana musim Premier League.

Pria muslim asal Mesir itu membukukan tiga gol saat Liverpool dengan susah payah menaklukkan klub promosi Leeds United di Anfield, Minggu (13/9) dini hari WIB. Tuan rumah menang 4-3.

Salah memberi Liverpool keunggulan menit keempat dari titik penalti, tetapi Leeds yang bermain di Premier League untuk pertama kalinya sejak 2004, menyamakan kedudukan delapan menit kemudian berkat Jack Harrison.

Sundulan Virgil van Dijk membawa The Reds kembali unggul pada menit ke-20, sebelum Leeds yang dilatih oleh salah seorang pelatih karismatik di dunia, Marcelo Bielsa, menyamakan kedudukan lagi pada menit ke-30 lewat Patrick Bamford.

Salah membawa Liverpool unggul lagi pada menit ke-33, dan memastikan shohibul bait memimpin 3-2 saat turun minum. Untuk ketiga kalinya, menyamakan kedudukan, lewat Mateusz Klich pada menit ke-66. Gol penalti Salah menjadi penentu pada menit ke-88.

Pekan depan, Liverpool akan melawat ke markas Chelsea untuk laga pekan kedua. Sementara Leeds menjamu sesama tim promosi Fulham di Elland Road. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin