Berita Bekasi Nomor Satu

Dampak Unjuk Rasa SPBU 34.17536 Cikarang Tutup Sementara, Ini Alternatifnya

Ardhanareswari Malinda Syati
Ardhanareswari Malinda Syati
SPBU Pertamina 34.17543 di Jalan Raya Imam Bonjol, Kabupaten Bekasi tetap siaga layani masyarakat pada Kamis malam (8/10). Foto: Pertamina

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III malam ini menghentikan sementara operasional SPBU 34.17536 di Jalan Raya Fatahilah Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Langkah ini dilakukan demi keamanan operasional SPBU menyusul adanya unjuk rasa di wilayah setempat.

Kendati demikian, menurut Unit Manager Communication Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan, masyarakat tidak perlu khawatir karena pihaknya menyiagakan SPBU alternatif dengan jarak terdekat. Yakni SPBU 34.17507 Jalan Raya Fatahilah dan SPBU 34.17543 di Jalan Raya Imam Bonjol.

“Pertamina akan mengoperasikan kembali SPBU tersebut sewaktu-waktu, jika suasana telah kondusif,” ungkapnya Eko, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/10). Ia menambahkan, pihaknya berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk memastikan kelancaran operasional distribusi BBM dan LPG. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin