Berita Bekasi Nomor Satu

Libur Panjang Cuti Bersama, Jasa Marga Imbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

PT Jasa Marga (Tbk) mengimbau para pemudik cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW untuk mematuhi protokol kesehatan.
PT Jasa Marga (Tbk) mengimbau para pemudik cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW untuk mematuhi protokol kesehatan.

JAKARTA, RADARBEKASI.ID-PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengimbau agar protokol kesehatan dipatuhi para pemudik selama libur panjang cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW 1412 H.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru, menjelaskan prediksi puncak volume lalu lintas (lalin) untuk arus mudik pada Rabu 28 Oktober 2020 dan prediksi untuk puncak arus balik terjadi pada Minggu 1 November 2020.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Heru mengimbau pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan, agar menghindari perjalanan saat puncak volume lalin untuk keamanan dan kenyamanan pengguna jalan.

“Khusus pada layanan di tempat istirahat, Jasa Marga mengoptimalkan layanan di berbagai fasilitas yang tersedia dengan penerapan physical distancing melalui pembatasan pengunjung dan kapasitas parkir maksimum 50%, sebagai pencegahan penyebaran Covid-19,” jelas Heru dalam pers rilis kepada jurnalis, Senin (26/10).

Dia mengimbau agar para pengguna jalan mematuhi protokol kesehatan selama dalam perjalanan. “Kami mohon komitmen pengguna jalan untuk dapat disiplin protokol kesehatan dimanapun berada. Jika harus mampir ke rest area untuk istirahat, kami imbau untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak, memilih untuk take away makanan dibandingkan makan di tempat, membawa peralatan ibadah pribadi dan tidak perlu berlama-lama di rest area,” saran Heru. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin