Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Nobar Virtual Kemenangan Franco Morbidelli Dapat Hadiah

Yamaha
NOBAR VIRTUAL: Yamaha kembali mengadakan STAY Online bertajuk Nonton Bareng (Nobar) Moto GP yang disiarkan secara langsung melalui IG @yamahajabodetabek.id.Yamaha
Yamaha
NOBAR VIRTUAL: Yamaha kembali mengadakan STAY Online bertajuk Nonton Bareng (Nobar) Moto GP yang disiarkan secara langsung melalui IG @yamahajabodetabek.id.Yamaha

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam masa pandemi, event virtual STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) Online masih menjadi andalan Yamaha area Jabodetabek untuk menyapa para pelanggan setia.

Tepatnya pada Minggu, 25 Oktober 2020 Yamaha kembali mengadakan STAY Online bertajuk Nonton Bareng (Nobar) Moto GP yang disiarkan secara langsung melalui IG @yamahajabodetabek.id.

“Sebelumnya kami sering mengadakan event Nobar, namun semenjak pandemi kami patuhi aturan pemerintah untuk tidak mengadakan event offline yang mengundang keramaian. Jadi untuk tetap dapat menyaksikan serunya balapan MotoGP musim ini, Yamaha akan menyapa dan mengajak MotoGP Mania Nobar secara virtual,” ungkap Koordinator Chief DDS Jabodetabek, Frengky Rusli, dalam keterangan tertulisnya.

Nobar virtual yang dipandu oleh Adit Nganga – SUCA 2, seorang stand up comedian, membuat acara ini semakin seru. Ditambah lagi, Yamaha juga berbagi hadiah berupa saldo OVO senilai Rp500 ribu untuk para penonton yang setia mengikuti STAY Online hingga akhir acara. Puncak keseruan ini ditutup dengan kemenangan Franco Morbidelli yang berada di posisi pertama dan berhasil meraih Podium.

Mau menang banyak bareng Yamaha? Ikuti STAY Online bersama Yamaha selanjutnya untuk mendapatkan hadiah dan beragam program spesial terbaru lainnya dari dealer-dealer di area Jabodetabek. Untuk informasi acara Stay Online selanjutnya langsung kunjungi dan follow akun Instagram Yamaha Motor Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id). (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin