Berita Bekasi Nomor Satu

Hati-hati Ada Contraflow 15 Kilometer di Tol Japek

BEKASI, RADARBEKASI.ID-Pemberlakuan rekayasa lalu lintas Contraflow sepanjang 15 kilometer dilakukan di ruas tol Jakarta-Cikampek (Japrek) arah Cikampek, pada Kamis (29/10) sejak pukul 09.25.

Contraflow diberlakukan mulai KM47 s/d KM 61 yang diharapkan dapat mencairkan kepadatan yang terjadi di KM 48, dimana itu adalah titik pertemuan dua arus lalu lintas menuju Cikampek.

“Saat ini pemberlakuan contraflow masih berjalan di titik pertemuan, antara kendaraan yang akan melalui jalan tol Jakarta Cikampek Elevated dan Jalan Tol Jakarta Cikampek,” kata Corry Annelia Poundti, selaku

Marketing and Communication Department Head PT Jasamarga (Persero) Tbk Transjawa Tollroad Regional Division, Kamis (29/10).

Menurutnya, pemberlakuan menjadi diskresi kepolisian untuk antisipasi kepadatan lalulintas di lokasi. Demi mendukung kelancaran contraflow, Jasa Marga menyiagakan petugas dan penyiapan rambu-rambu.

“Kami imbau para pengguna jalan, agar memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo E-Money pun cukup, serta mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area,” tutupnya.(mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin