Properti

Lippo Cikarang Hadirkan Hunian Harga Terjangkau

Dari Kiri – Kanan: Bobby Benarto Suadi selaku Chief Customer Officer (CCO), Tevilyan Yudistira Rusli Chief Financial Officer (CFO), Rudy Halim Chief Executive Officer (CEO), dan Ju Kian Salim Chief Operating Officer (CFO)PT Lippo Cikarang Tbk meresmikan Grand Opening Travertine Estate yang merupakan persembahan dari Waterfront Estates Lippo Cikarang. Foto: Lippo Cikarang

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengembang properti PT Lippo Cikarang Tbk menghadirkan cluster Waterfront Estates. Hunian tersebut dibanderol mulai dari harga Rp597 juta.

Rudy Halim selaku CEO PT Lippo Cikarang Tbk menyampaikan, Pemerintah Pusat saat ini gencar mencanangkan berbagai program perumahan sebagai salah satu upaya untuk menyediakan hunian layak dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Hal ini sangat penting, khususnya untuk wilayah Kabupaten Bekasi yang berpenduduk 2,6 juta orang (2019), terdiri dari 23 kecamatan dan mendukung 7 kawasan industri besar termasuk Cikarang, yang merupakan sentra industri terbesar di Asia Tenggara.

Oleh karena itu kebutuhan akan hunian yang modern dan terjangkau bagi kawasan ini cukup tinggi. Dengan semakin berkembangnya kawasan industri Cikarang, maka semakin tinggi juga kebutuhan masyarakat akan perumahan yang terjangkau, serta didukung dengan fasilitas yang lengkap dan modern.

Lippo Cikarang, sebagai pionir pengembangan hunian perumahan modern khususnya di kawasan Koridor Timur Jakarta, terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan Cikarang dengan berinovasi menyediakan perumahan modern yang terintegrasi dengan pengembangan infrastruktur dan fasilitas umum serta penyediaan jasa pendukung lainnya.

Lokasi Lippo Cikarang sendiri saat ini sangat terintegrasi dengan berbagai proyek infrastruktur yang saat ini sedang fokus dikerjakan oleh Pemerintah Pusat di Koridor Timur Jakarta, seperti proyek LRT Bekasi Timur. Melalui komitmen dan kontribusinya dalam membantu Pemerintah menyediakan hunian terjangkau khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta, Lippo Cikarang terus beinovasi untuk menghadirkan perumahan yang modern, ramah lingkungan serta terjangkau untuk masyarakat. Salah satunya adalah dengan menghadirkan cluster Waterfront Estates yang merupakan sebuah terobosan dengan menghadirkan rumah berdesain modern dan ramah lingkungan yang terletak di lokasi strategis Cikarang dengan harga terjangkau.

“Waterfront Estates merupakan persembahan Lippo Cikarang untuk masyarakat yang menginginkan hunian yang terjangkau, dengan desain yang modern serta ramah lingkungan. Proyek Waterfront Estates turut berkontribusi wujudkan hunian yang terjangkau, khususnya bagi para pekerja industri yang berada di Koridor Timur Jakarta,” ungkap Rudy Halim, dalam keterangan tertulisnya.

Waterfront Estates dibangun di atas area seluas 71 hektar dengan konsep modern minimalis “autograph homes” yang merupakan hasil kolaborasi dengan arsitek dan desainer interior ternama Alex Bayu dan Hardscape & Softscape Designer Karl Princic, yang menghadirkan beberapa tipe luas bangunan dari tipe terkecil seluas 35 meter persegi dan terbesar seluas 77 meter persegi.

“Pembangunan infrastruktur Waterfront Estates telah dimulai secara bertahap,” tukasnya. (and/oke)

Back to top button