Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Hujan Turun Siang Hingga Malam

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya diimbau tetap waspada dengan cuaca ekstrim yang mengintai di wilayahnya.

Sebagai antisipasi kondisi cuaca, berikut prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada Senin (2/11) hari ini.

Dilansir dari situs resmi BMKG, cuaca hari ini diprediksi hujan turun sepanjang siang, sore dan malam.

Hujan akan turun mulai pukul 13.00 intensitas sedang, dimana suhu udara 30 derajat celcius. Sementara untuk kelembapan berada di angka 70 persen, dengan kecepatan angin 20 KM per jam mengarah ke Timur.

Cuaca ini kemungkinan akan lanjut sampai petang hari. Hanya saja, di sore hari suhu udaranya semakin sejuk diangka 28 derajat celsius, dan kelembapan 75 persen, serta kecepatan angin 20 KM per jam mengarah ke Timur.

Memasuki malam harinya, kondisi cuaca diprediksi bakal masih akan ditemani dengan hujan ringan sejak pukul 19.00 hingga pukul 22.00. Suhu udara 25 derajat Celcius dan kelembaban diangka 80 persen, dengan kecepatan angin 20 km per jam mengarah ke timur. Barulah, di waktu larut malam cuaca berawan bakal menemani waktu istirahat anda. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin