Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Turun Hujan Ringan Siang Hingga Petang

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Cuaca di wilayah Bekasi, Rabu (4/11) hari ini, berpotensi hujan ringan pada siang dan sore hari, setelah pagi ini cerah berawan. Adapun memasuki waktu malam, atau waktu istirahat kondisi cuaca diprediksi berawan.

Dilansir melalui situs resmi BMKG, terkait prakiraan cuaca hari ini akan diawali pada waktu pagi yang cerah berawan, dengan suhu udara 25-28 derajat celsius dari pukul 07.00 hingga 10.00. Namun, di siang hari dan sore diprediksi hujan akan turun dengan intensitas ringan.

Adapun di siang hari, tepatnya pada pukul 13.00 suhu udara sekitar 33 derajat celcius dan kelembapan 65 %, sedangkan kecepatan angin sekitar 20 KM perjam dari tenggara.

Lalu, untuk sore harinya memasuki pukul 16.00 wib, sampai menjelang terbenamnya matahari suhu udara saat itu sekitar 28 derajat celcius dan dengan kelembaban 75 %. Lalu, untuk kecepatan anginnya 10 KM perjam.

Memasuki malam hari mulai pukul 19.00, dimana cuaca diprediksi berawan suhu udara berkisar antara 25-24 derajat celcius hingga larut malamnya, dengan kelembaban 85 % dan kecepatan angin 20 KM Per jam dari arah tenggara. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin