Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Prakiraan Cuaca Bekasi Hari Ini, Potensi Hujan di Siang dan Sore

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Cuaca di Kota dan Kabupaten Bekasi, Senin (8/11), masih tak jauh berbeda dari sebelumnya, yakni siang dan sore hari diprediksi akan hujan dengan intensitas ringan. Dan untuk malam harinya, kemungkinan berawan. Hal ini sebagaimana prakiraan cuaca Badan Metereologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Dilansir situs resmi BMKG, kondisi suhu udara pada siang dan sore ini mulai, pukul 13.00 wib diperkirakan sekitar 32 derajat celcius dengan kelembapan 60%, dan kecepatan angin sekitar 20 KM per jam dari arah timur.

Adapun sore harinya, dengan cuaca yang sama diperkirakan suhu udara, sekitar 28 derajat celsius dan untuk kelembapan 75 %, serta kecepatan angin sekitar 10 KM per jam yang berada dari arah Timur.

Untuk malam harinya, pukul 19.00 wib dengan kondisi cuaca berawan suhu udara beradi sekitar 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%, sedangkan kecepatan angin 10 KM perjam dari arah Timur.

Kondisi udara makin sejuk tak kala, memasuki pukul 22.00 wib. Kondisi udara saat itu, mencapai 25 derajat Celcius dengan kelembaban udara menjadi 85 %. Dan untuk kecepatan angin, diperkirakan 10 KM Per jam dari arah Timur. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin