Berita Bekasi Nomor Satu

Penyebab Kepadatan Tol Menuju Bandara Soetta Hari Ini Kata Jasa Marga

RADARBEKASI.ID, JAKARTA-Massa penjemput tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab membludak di bandara Soekarno Hatta. Bahkan, hingga ke jalan tol bandara. Akibatnya arus lalulintas menuju tol bandara pun padat.

Tampak ruas tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo arah Bandara Soekarno-Hatta padat, ekor antrean telah mencapai Km 27+600 (7 km). Jasa Marga Metropolitan Tollroad (JMT) selaku pengelola ruas tol tersebut, mengungkapkan ini disebabkan karena kepadatan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta sejak pukul 04.00, yang berdampak hingga Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo.

Marketing and Communication Departemen Head JMT Irra Susiyanti, mengungkapkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk pengaturan lalulintas guna mengurai kepadatan di jalan tol, bagi pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menuju ke Bandara diputarbalikan di u-turn Km 30+800.

’’Jasa Marga mengimbau bagi pengguna jalan yang akan menuju ke Bandara  Soekarno-Hatta dapat menggunakan jalur alternatif, tetap berhati-hati, patuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol, menghubungi call center 24 jam di 14080 untuk melakukan pembaharuan informasi lalulintas di jalan tol, atau mengecek kondisi lalulintas melalui aplikasi maps sebelum melakukan perjalanan,’’ pungkasnya dalam keterangan tertulis, Selasa (10/11) yang diterima Radarbekasi.id. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin