Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Bekasi dan Sekitarnya Cerah Berawan

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Kondisi cuaca, pada Rabu (11/11/2020) hari ini, tak jauh berbeda dengan kemarin, yakni diprediksi cerah berawan dari pagi sampai malam. Hal ini, sesuai prakiraan cuaca dari BMKG melalui situs resminya untuk  wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.

Seperti dilansir situs resmi BMKG, mulai pukul 10.00 ini, diprediksi  cerah dengan suhu udara sekitar 30 derajat celsius dan kelembapan 70 %. Adapun kecepatan angin saat 10 KM per jam dari arah Timur.

Memasuki siang hari, sekitar pukul 13.00, cuaca diperkirakan akan berawan dengan suhu udara sekitar 33 derajat Celcius, dan kelembapan udara 60%, serta kecepatan angin 20 KM per jam dari arah Timur.

Adapun untuk sore harinya, kondisi cuaca tak jauh berubah yakni bakal berawan, hanya suhu udara kala itu turun jadi sekitar 29 derajat Celcius dengan kelembapan 75%, dan untuk kecepatan angin sekitar 10 KM per jam dari arah Timur laut.

Terakhir, untuk cuaca di malam hari diawali pukul 19.00 wib, cuaca pun masih dalam kondisi berawan. Di mana kala itu suhu udara 26 derajat Celcius dengan kelembapan udara sekitar 85 persen. Sedangkan, buat kecepatan angin 10 KM perjam dari arah Timur.

Beranjak pukul 22.00, suhu udara lebih sejuk di angka 25 derajat celcius dengan kelembaban 85 % dan kecepatan angin 10 KM Per jam dari arah Tenggara. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin