Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Bekasi Berpotensi Hujan Petir

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Prakiraan cuaca, Kamis (12/11) hari ini, diprediksi turun hujan petir pada waktu siang. Kemudian, di sore hari hujan berpotensi masih akan terjadi dengan dengan intensitas ringan, hingga di malam harinya cuaca pun kembali cerah berawan.

Seperti dilansir situs resmi BMKG, hujan petir akan terjadi pada pukul 13.00 wib. Saat itu, suhu udara 30 derajat celcius dengan kelembapan sekitar 60%, dan kecepatan angin 10 KM per jam.

Untuk sore harinya, prakiraan cuaca masih diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan. Dimana kala itu, suhu udara sekitar 29 derajat Celcius dengan kelembapan 70%, serta kecepatan angin sekitar 10 KM per jam dari arah Timur laut.

Memasuki cuaca malam harinya, pada pukul 19.00 wib, diperkirakan cuaca kembali cerah berawan yang mana suhu udara sekitar 27 derajat Celcius dengan kelembapan udara sekitar 85%, kecepatan angin 10 KM perjam dari arah Timur.

Beranjak pukul 22.00 wib, kala itu suhu udara lebih sejuk diangka 26 derajat celcius dengan kelembaban 90 % dan kecepatan angin 10 KM Per jam dari arah Timur. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin