Berita Bekasi Nomor Satu

Pengembang Properti di Cikarang Pasarkan Produk SOHO New York

SOHO New York tahap kedua. Foto: Istimewa

SOHO New York tahap kedua. Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, CIKARANG – Pengembang properti Meikarta di Cikarang mulai memasarkan unit produk Smart Office Home Office (SOHO) New York tahap kedua setelah tahap pertamanya habis terjual pada September 2020.

“Kami surprise produk yang mengacu konsep Smart Office Home Office (SOHO) di New York dengan beragam kelebihan dibanding unit-unit konvensional lainnya, sangat memikat konsumen, sehingga langsung sold out. Karena itu, kini kami siap pasarkan SOHO New York Tahap II di Blok 52022, di Distrik I,” ujar Chief Marketing Officer_ (CMO) Meikarta, Lilies Surjono, di Distrik I Meikarta, Kota Lippo Cikarang, Kamis (19/11).

Lilies menilai, sejumlah kelebihan SOHO New York Meikarta inilah yang menjadi magnit pemikat, sehingga kendati baru saja di-‘mention’ tahap pertamanya sudah habis terjual.

“Kami menyadari, memang banyak yang mengantri unitnya, tidak kebagian. Namun bagi yang belum kedapatan, jangan berkecil hati, saat ini tahap kedua suda dibuka,” ungkapnya.

Sementara itu, Hyunggun LEE, Architect of Meikarta SOHO, mengakui, Meikarta City ini terinspirasi dari New York City, “kota yang tak pernah tidur”.

“Dari situlah kami mendesain produk inovatif baru yang tentunya dibikin sedemikian rupa sehingga pas dengan kultur Indonesia serta pas dengan lifestyle work from home saat ini,” ujar sosok yang memiliki peran signifikan dalam memperkenalkan produk inovatif terbaru Meikarta ini.

Selalu ditunggu pasar

Baik Lilies maupun Hyunggun juga mengakui, pihaknya memanfaatkan momentum terjual habisnya SOHO tahap I di Blok 51022, pada September lalu. Untuk segera membuka tahap 2, karena itu pada awal November Meikarta telah kembali meluncurkan SOHO tahap 2 di Blok 52022.

“Saat ini konsumen sudah bisa segera datangi show unit-nya untuk dapat dilihat melihat langsung bagaimana bagusnya Meikarta SOHO New York yang berlokasi di District 1,” ungkap Lilies.

Lilies menambahkan, untuk kesekian kalinya Meikarta membuktikan, produk-produk yang diluncurkan selalu ditunggu–tunggu oleh pasar dan menjadi trensetter di Koridor Timur Jakarta, termasuk kali ini dengan menyajikan SOHO New York, dimana orang bisa tinggal sekaligus bisa berkantor di dalamnya.

Tinggal di lokasi paling premium

Hyunggun LEE, Architect of Meikarta SOHO, lebih lanjut mengatakan, produk inovatif Smart Office Home Office ini yang berlokasi tepat di atas Commercial Area District 1.

“Jadi penghuni SOHO nantinya akan benar-benar tinggal di lokasi paling premium di Meikarta, hanya turun satu lantai sudah area komersial. Tegasnya, Meikarta SOHO New York menawarkan hunian sempurna untuk tinggal, dengan gaya hidup yang sangat eksklusif. Jadi ini akan menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman dan sekaligus juga Anda bisa menikmati kehidupan Anda dengan mudah,” katanya meyakinkan.

Dikatakan, dengan konsep “Great Room” (ruang luas tanpa sekat) dan High Ceiling (plafon tinggi) Anda akan memiliki fleksibilitas dan ruangan yang terlihat lebih luas dan rapih.

“Ya, karena produk SOHO ini dapat difungsikan sebagai tempat tinggal sekaligus tempat bekerja. Anda bisa dengan bebas bekerja dirumah, belajar di rumah dan beristirahat di rumah dengan nyaman, karena semuanya ruangan open space dan plafon tinggi lebih tinggi dari standard mall di Indonesia.Dan bahkan kami juga ada varian ‘SOHO Signature’ yang memiliki balkon yang sangat luas, sehingga Anda tidak akan bosan tinggal di apartemen Anda dan bisa menyalurkan hobi anda di tempat balkon Anda sendiri,” ungkap Hyunggun LEE.

Kategori ‘end-user’ kaum milenial

Lilies Surjono kemudian meyampaikan beberapa pesan, diantaranya ia menyebutkan, para pembeli SOHO New York ini kebanyakan merupakan kategori end-user yang merupakan generasi milenial.

“Baik individu-individu milenial maupun keluarga milenial yang mencari hunian yang dapat dijadikan tempat untuk usaha mereka juga,” tambahnya.

Selain itu, faktor kestrategisan lokasi SOHO New York ini menjadi sangat vital untuk potensi investasi. Ini mengingat lokasinya yang menawarkan hidup dengan kemudahan dan ekslusifitas bagi calon penghuninya. Yakni, hanya beda satu lantai dengan Meikarta District 1 Commercial Area.

Selain kestrategisan lokasi, menurutnya, laku kerasnya SOHO New York Meikarta ini disebabkan dari berbagai faktor. Mulai dari harganya yang tergolong terjangkau, sekitar Rp300 jutaan, dengan arsitektur dan design modern khas New York, sehingga menjadikan produk inivatif  SOHO NEW YORK ini sangat diminati. (oke/and)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin