Berita Bekasi Nomor Satu

Kapolsek Cikarang Selatan Dicopot Gegara Kerumunan Waterboom

Tangkapan layar polisi membubarkan kerumunan massa yang sedang berenang di WaterBoom Lippo Cikarang.
Tangkapan layar polisi membubarkan kerumunan massa yang sedang berenang di WaterBoom Lippo Cikarang. Kini, jabatan kapolsek Cikarang Selatan dicopot.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA-Kerumunan pengunjung di Waterboom Lippo Cikarang, mulai makan tumbal. Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran langsung mencopot Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi dari jabatannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, kasus kerumunan di Waterboom Lippo Cikarang terkini, masih diproses Polres Metro Kabupaten Bekasi.

“Semua tetap akan diproses, tapi secara internal ada kelalaian dari anggota, yakni Kapolsek. Sehingga didemosi,” kata Yusri kepada wartawan, Selasa (12/1/2021).

Berkenaan dengan itu, Yusri berharap jajaran kepolisian di lingkungan Polda Metro Jaya dapat menjadikan hal sebagai pembelajaran.

Menurutnya, setiap Kaposlek mesti bertanggung jawab terhadap lingkungan agar tidak ada lagi kerumunan di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Ini bagian bentuk tindak lanjut dari arahan dan ketegasan Kapolda bahwa di masa pandemi Covid-19 ini tidak ada lagi membuat kerumunan. Termasuk di dalamnya kapolsek bertanggung jawab,” tegasnya. (okz)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin