Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Menikah di Tengah Pandemi dengan Aman di Hotel 88 Bekasi

Restaurant Hotel 88 Bekasi. FOTO: ISTIMEWA

Restaurant Hotel 88 Bekasi. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sudah setahun pandemi Covid-19 telah melanda kita semua, hal ini menjadi moment yang sangat banyak merubah kebiasaan hidup kita. Pandemi Covid-19 ini menuntut kita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Hotel 88 Bekasi by Waringin Hospitality Hotel Group yang berada di Jl. Cut Mutia No.139 Bekasi ini juga menerapkan dengan ketat protokol kesehatan tersebut. Selalu menyediakan hand sanitizer di setiap sudut ruangan hotel, penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan secara rutin, juga pengecekan suhu badan.

Pada Maret 2021 ini Hotel 88 Bekasi menyediakan beragam paket promosi yang dapat anda nikmati. Ada paket kamar Happy March dengan harga Rp380 ribu sudah termasuk sarapan pagi, roti panggang & ice ovaltine untuk 2 orang. Atau anda juga bisa hanya menikmati kelezatan March Special Roti Panggang Spesial dan Ice Ovaltine hanya seharga Rp40 ribu.

Menu roti panggang dari Hotel 88 Bekasi. FOTO ISTIMEWA

Bagi anda yang berencana mengadakan acara pernikahan di daerah Bekasi, Hotel 88 Bekasi juga menyediakan Special Package untuk Akad Nikah di saat pandemi. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan New Normal yang ketat.

Hanya dengan Rp5 juta, kalian bisa mendapatkan paket Akad Nikah untuk 30 pax dengan benefits mendapatkan makanan, pemakaian ruangan untuk 5 jam, standart dekorasi, gratis masker dan menyediakan hand sanitizer di dalam ruangan.

“Walaupun kita semua masih menghadapi pandemi Covid-19 ini, tapi kami selalu berkomitmen untuk menjaga kebersihan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di semua hotel kami. Hal ini kami jaga untuk membuat para tamu merasa aman, nyaman, dan terhindar dari Covid-19”, ujar Michael Mustamu selaku Hotel Manager Hotel 88 Bekasi, dalam keterangan tertulisnya.

dari Hotel 88 Bekasi. FOTO ISTIMEWA

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi 021- 8274 0888 atau melalui WA : 0813 8887 3288. Follow juga Instagram kami di @hotel88bekasi . Untuk reservasi melalui website silahkan mengunjungi :  www.hotel88.co.id. #ourchoice. (oke/*)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin