BisnisCikarang

Hunian di Lippo Cikarang Dianggap Cocok bagi Milenial

Penyemprotan disinfektan di lingkungan Lippo Cikarang.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hunian di Lippo Cikarang dianggap cocok bagi milenial. Hal itu diakui oleh Putri Indonesia Kepulauan Favorit Wilayah Indonesia Timur 2019, Stela Natalia Mulia. Perempuan yang pernah meraih gelar juara 1 Mpok Bekasi ini mengaku tinggal di cluster Meadow Green Lippo Cikarang. Baginya, hunian ini telah memberikan kenyamanan.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah dan pihak swasta karena sudah mewujudkan tempat yang cocok bagi milenial,” ungkap Stela dalam Property Talkshow bersama Lippo Cikarang, Pentingnya Rumah di Koridor Timur Jakarta, Selasa (23/2) secara virtual.

Selain akses mobilitas yang mudah dan desain rumahnya menarik, terdapat dukungan fasilitas pemanfaatkan teknologi. “Akses mudah, signal (tidak terganggu,Red) untuk ruang beraktivitas apalagi di masa pandemi yang mengharuskan lewat teknologi,” katanya.

Fasilitas yang memadai sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitasnya sebagai seorang entrepreneur dan guru. “Hunian ini sangat menunjang aktivitas aku. Banyak mendapat inspirasi dengan hunian yang nyaman,” ujarnya.

Stela menegaskan, milenial seperti dirinya membutuhkan rumah dengan lingkungan yang sehat, serta dukungan fasilitas teknologi seperti di cluster Meadow Green Lippo Cikarang.

Lay out rumah harus oke dan Instragrambel,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Staff ahli Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Lucky Harry Korah menyampaikan, Koridor Timur Jakarta menjadi salah satu daerah yang mendukung gaya hidup masyarakat saat ini.

“Seluruh infrastruktur hebat sedang dikerahkan di kawasan ini. Cikarang yang merupakan salah satu daerah di Koridor Timur Jakarta adalah daerah dengan perkembangan yang sangat baik dimana pertumbuhan penduduk di daerah ini sangat pesat dengan berbagai industri yang mendukung sumber ekonomi di daerah ini,” ujar Lucky. (oke/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button