Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Waringin Hospitality Luncurkan Paket Pernikahan Berhadiah Tabungan Emas

Restaurant Hotel 88 Bekasi. FOTO: ISTIMEWA
Restaurant Hotel 88 Bekasi. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia, membuat berbagai sektor ekonomi yang sempat terpuruk pada 2020. Tapi dengan langkah yang cepat keberadaan vaksin Covid-19 membuat pergerakan perekonomian di Indonesia yang kini kian bangkit.

Sudah tampak berbagai keramaian aktivitas ekonomi di berbagai sektor industri dan pariwisata. Tentu saja dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di manapun kita berada.

Melihat aktifitas perekonomian yang mulai bergerak membaik, permintaaan acara pernikahan di hotel pun kini kian diminati. Untuk itu, pada April 2021 Waringin Hospitality Hotel Group mengeluarkan paket pernikahan “Menikah Sekarang Semua Pasangan Jadi Pemenang” dengan hadiah langsung berupa tabungan emas dari Pegadaian Emas. Anda bisa mendapatkan tabungan emas mulai dari 0,5 gr, 1 gr, 2 gr, 3 gr, hingga 4 gr. Anda cukup membeli Paket Pernikahan di Hotel 88 dan Luminor mulai dari harga Rp5 juta hingga di atas Rp40 juta, maka anda bisa mendapatkan tabungan emas tersebut dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

BCA JUGA: Waringin Hospitality Tetap Konsisten Berbagi di Masa Pandemi

Selain anda bisa mendapatkan tabungan emas langsung, anda juga mempunyai kesempatan untuk bisa memenangkan Giveaway dari Pegadaian Emas senilai 15 gr untuk 3 orang pemenang yang beruntung (masing-masing akan mendapatkan 5 gr tabungan emas) dan akan diumumkan di tahun 2022. Program ini hanya berlaku di Hotel 88 dan Luminor Hotel saja.

Tidak hanya itu saja, Pegadaian juga akan memberikan anda berbagai benefit. Ada goldback 1 persen (maksimal Rp100 ribu) dari pinjaman, bagi nasabah pemilik Tabungan Emas yang menggadaikan sebagian saldo emasnya untuk mendapatkan pinjaman melalui aplikasi Pegadaian Digital Service. Juga ada diskon potongan harga Rp20 ribu bagi pelanggan paket pernikahan dari Hotel 88 dan Luminor Hotel yang akan registrasi pembukaan Tabungan Emas di aplikasi Pegadaian Digital. (syarat & ketentuan berlaku)

“Kami melihat bagaimana permintaan kebutuhan pernikahan di tahun ini kian banyak. Kami juga ingin mengedukasi klien kami terutama pasangan pengantin agar belajar untuk berinvestasi untuk masa depan yang lebih baik berupa menabung emas di Tabungan Emas Pegadaian. Semoga apa yang bisa kita berikan ini dapat bermanfaat di kemudian harinya, mengingat investasi emas juga masih menjadi pilihan terbaik untuk berinvestasi saat ini,” ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

Informasi dan promo menarik lainnya anda dapat follow Instagram kami di @waringin.hospitality, dan @sahabatpegadian. Untuk kerjasama investor anda dapat mengunjungi website kami di www.waringinhospitality.com. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin