Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Waringin Hospitality Salurkan Donasi 1.825 Nasi Box

BANTUAN: Waringin Hospitality beri bantuan serempak 5 Mei 2021. FOTO: ISTIMEWA
BANTUAN: Waringin Hospitality beri bantuan serempak 5 Mei 2021. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bulan Ramadan 2021 ini menjadi momen yang sangat spesial karena kita masih berjuang dalam memerangi pandemi Covid-19. Selain itu tentunya merupakan saat yang tepat untuk menebar kebaikan dan dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

Untuk itu Waringin Hospitality Hotel Group yang saat ini menaungi 25 unit hotel di Indonesia kembali mengajak anda untuk berpartisipasi dalam program sosial untuk masyarakat dengan tema “Dari Hati Saling Berbagi #1FOR1FORINDONESIA Tahap 2”.

Program sosial Dari Hati Saling Berbagi #1FOR1FORINDONESIA Tahap 2 diselenggarakan sejak 2020 dengan konsep bantuan berupa paket makanan yang dapat dipesan melalui seluruh  jaringan hotel Waringin Hospitality Hotel Group yaitu di Luminor Hotel dan Hotel 88. Uniknya setiap donasi yang dipesan melalui Hotel Luminor ataupun Hotel 88, akan dilipat gandakan jumlahnya.

BACA JUGA: Waringin Hospitality Luncurkan Paket Pernikahan Berhadiah Tabungan Emas

Tepat 5-5-2021 secara serempak program donasi  #1For1ForIndonesia Tahap 2 akan di berikan kepada masyarakat di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi dengan jumlah total donasi sebanyak 1.825 nasi box.

“Waringin Hospitality Berbagi #DariHatiSalingBerbagi #1For1ForIndonesia kali ini adalah tahun ke-2 kita berjalan sejak pandemi Covid-19 di 2020 kemarin. Karena kita melihat banyak sekali dampak yang kita semua rasakan, memukul semua sector industry ekonomi. Untuk itu kita mengajak masyarakat ikut andil dalam donasi pada program yang kita adakan ini. Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi orang lain, dan mengilhami banyak orang juga,” ungkap Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

Untuk informasi lebih lanjut dapat anda temukan melalui Instagram @waringin.hospitality dan website www.waringinhospitality.com. (oke/*)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin