Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

The Village Bumi Kadamaian Bogor Resmi Bergabung Bersama Waringin Hospitality Hotel Group

The Village Bumi Kadamaian Bogor , telah resmi bergabung bersama management Waringin Hospitality Hotel Group. ISTIMEWA
The Village Bumi Kadamaian Bogor , telah resmi bergabung bersama management Waringin Hospitality Hotel Group. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID – Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang hingga kini masih belum selesai, Waringin Hospitality masih terus berupaya untuk memberikan kontribusi pergerakan ekonomi yang positif bagi karyawan serta masyarakat sekitar hotel.

Pada Juni 2021, The Village Bumi Kadamaian Bogor di bawah naungan Vincentius Hakim Kwee selaku Komisaris PT Bumi Pesona Kahyangan dan Anissa Hakim selaku Direktur PT Bumi Pesona Kahyangan, telah resmi bergabung bersama management Waringin Hospitality Hotel Group.

The Village Bumi Kadamaian Bogor merupakan resort yang telah dibangun sejak 2008 seluas sekitar 2 hektar memiliki total 74 kamar dengan 9 jenis tipe kamar, yaitu  Villa Nirwana (kapasitas 20 pax), Villa Amala (kapasitas 12 pax), Villa Sakala (kapasitas 2 pax), Tirta Hara (kapasitas 4 pax), Puri Kahyangan (kapasitas 4 pax), Kartala (kapasitas   2 pax), Hassya (kapasitas 3 pax), Jiwanta (kapasitas 3 pax), dan Prasanti (kapasitas  3 pax).

Dilengkapi dengan fasilitas 3 meeting room, 2 kolam renang, karaoke room, camp fire, restaurant, dan beberapa outbound area seperti  paint ball, rafting, tracking, api unggun, juga di sediakan shuttle bus (pulang-pergi) dengan kapasitas 29 – 59 seats.

“Setelah resmi bergabung, kini namanya adalah The Village Bumi Kadamaian by Waringin Hospitality. Lokasinya sangat bagus dengan area lahan hijau yang sangat segar, cocok untuk acara wedding dan berbagai kegiatan outbond untuk perusahaan atau komunitas. Suasananya sangat asri, bersih, rindang, jadi nyaman juga untuk family dan anak-anak pasti suka di sini,” ujar Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality.

Herry Suwandi selaku President Director Waringin Hospitality menyampaikan, prospek dunia pariwisata diprediksi akan meningkat setelah pandemi ini selesai dan sejalan dengan segala upaya pemerintah yang mewajibkan vaksin kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kami optimis The Village Bumi Kadamaian akan jadi pilihan konsumen,” ujar Herry.

The Village Bumi Kadamaian Bogor berada di Jl. Raya Cikreteg km 3.5 (Pancawati – Ciawi), Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Berjarak sekitar kurang lebih 1 jam dari Jakarta, dan sekitar 40 menit dari kota Bogor. Untuk informasi dan promo menarik lainnya anda dapat menghubungi nomo telepon : 0251-824 2054 / 0251-824 3321 / 0812 1397 1627 / 0822 1077 5575. Reservasi online bisa melalui website resmi kami di : www.thevillageresortbogor.com. (oke/*)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin