Berita Bekasi Nomor Satu

Pastikan Vaksinasi Anak Berjalan

KUNJUNGAN: Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati meninjau penyelenggaraan vaksinasi anak, di Kota Bekasi, Rabu (4/8). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA-Wali Kota Bekasi,  Rahmat Effendi mendampingi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati meninjau penyelenggaraan vaksinasi anak, Rabu (04/08)

Penyelenggaraan vaksinasi anak berlangsung di sejumlah sekolah di Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi bersama Menteri PPPA mendatangi beberapa sekolah diantaranya Al Azhar SMB Bekasi Utara dan SMPN 5 Kota Bekasi.

Sebelum divaksin peserta dipastikan telah melalui tahapan screening kesehatan dan dinyatakan sehat serta layak untuk menerima vaksin.

“Didampingi Pak Wali dan jajaran melihat berlangsungnya kegiatan vaksinasi untuk anak-anak kita, “ ujar Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang.

Ia juga mengapresiasi vaksinasi anak yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi. ”Sangat mengapresiasi, bukti nyata pak Wali dalam melindungi anak-anak kita dari Covid-19. Sangat baik hal yang dilakukan oleh Pak Wali dengan jajarannya. Semoga anak-anak kita terbebas dari pandemi ini dan generasi penerus bisa sehat semua,” ujarnya.

Sementara usai mendampingi Menteri PPPA RI, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi melanjutkan kunjungan ke beberapa sekolah menengah pertama yang di hari bersamaan yang melaksanakan aksi serbuan vaksinasi massal untuk usia 12 – 17 tahun yang tersebar di sekolah-sekolah.

 Wali Kota Bekasi mengunjungi SMP Negeri 19 Kota Bekasi di Kecamatan Medansatria, SMP Negeri 14 Kota Bekasi di Kecamatan Bekasi Barat dan Sekolah MTS Negeri 1 Kota Bekasi di Kecamatan Bekasi Timur.

Pemerintah Kota Bekasi mendorong terbentuknya herd immunity untuk warga Kota Bekasi lewat vaksinasi sehingga bisa keluar dari Pandemi Covid-19. (one/hms)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin