Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Berprestasi di Kancah Internasional, Pemkot Bekasi Berikan Penghargaan ke Sanggar Tari Maulina

BERPRESTASI : Pemerintah Kota Bekasi memberikan penghargaan kepada Sanggar Tari Maulina yang sudah memenangkan ajang International Online Festival Contest Future Star Italy Tahun 2021. ISTIMEWA/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Sanggar Tari Maulina. Ya, sanggar tari tersebut baru saja menyabet juara I dan II di ajang International Online Festival Contest Future Star Italy Tahun 2021.

Dengan prestasi tersebut, pemerintah Kota Bekasi memberikan penghargaan kepada Sanggar Tari Maulina. Penghargaan diberikan langsung oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Wakil Wali Kota p, Tri Adhianto dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati, serta para staf ahli Wali Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga.

Rahmat Effendi mengapresiasi para peraih penghargaan di ajang Internasional, dapat mengharumkan nama bangsa khususnya Kota Bekasi di mata dunia. Para juara juga telah memperkenalkan sebuah karya tari yang mengusung kebudayaan Ibu Pertiwi.

“Apresiasi dan bangga atas raihan prestasi di ajang Internasional, memperkenalkan kebudayaan dan mengharumkan nama bangsa khususnya di Kota Bekasi, semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus mempersembahkan dan menciptakan karya terbaik,” kata pria yang akrab disapa Bang Pepen ini.

Diketahui Sanggar Maulina berdiri tanggal 3 Desember 2013, sanggar maulina bergerak pada seni tari, berbagai macam event lomba telah diikuti baik tingkat nasional maupun internasional, capaian berbagai prestasi telah diraih untuk mengharumkan nama bangsa.

Rahmat juga memberikan selamat kepada para penari yang telah membawa harum nama Kota Bekasi.

“Semoga dengan penghargaan ini bisa terus meraih perolehan terbaik untuk sanggar tari yang selama ini memberikan kontribusi untuk Kota Bekasi,” tandasnya. (adv/humas)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin