Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

LG Perkenalkan Monitor Ergo Generasi Terbaru

RADARBEKASI.ID, BEKASI-  LG Electronics kembali merilis generasi kedua lini monitor LG Ergo, yaitu LG Ergo Dual (model 27QP88D) dan LG Ergo Single (model 32QP880).

Keduanya hadir dalam resolusi QHD (2560 x 1440) dan berbagai pengembangan dengan fokus pada produktivitas melalui kenyamanan dan kemudahan pengaturan di ruang kerja. Kedua monitor LG Ergo ini hadir di pasar utama di seluruh dunia mulai akhir Oktober ini.

“Monitor LG Ergo generasi terbaru disiapkan menjadi solusi canggih bagi ruang kerja yang didesain dengan fleksibilitas tinggi dan membawa seluruh kapabilitas terkini yang diharapkan dari layar monitor,” kata Senior Vice President LG Electronics Business Solutions Company, Jang Ik-hwan, dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id, Kamis (14/10).

Kedua monitor terbaru LG tersebut, menawarkan kualitas gambar premium melalui panel IPS sekaligus beragam fitur terkini yang canggih. Antara lain peningkatan pada penyesuaian pengaturan ketinggian dan memutar arah hadap layar monitor (swivel), sehingga berbagi tampilan layar dengan yang lain jadi lebih mudah sekaligus memberikan kenyamanan bekerja tinggi meski dalam posisi berdiri.

Monitor LG Ergo Dual misalnya, mampu melakukan pengaturan ketinggian mulai dari 210 milimeter, sementara monitor LG Ergo Single ketinggiannya dapat diatur mulai 130 milimeter dari permukaan meja kerja. Bicara kemampuan untuk memutar arah hadap layar, keduanya memiliki kapabilitas untuk dapat berputar dalam rotasi hingga 335 derajat. Dengan memasangkan dua unit monitor LG Ergo Dual, misalnya, akan memberi peluang besar bagi penggunanya melakukan pengaturan yang paling sesuai untuk kemudahan kerjanya.

Pengguna juga dapat memasangkan dalam opsi bersisian, mengatur orientasi salah satu layar dalam bentuk portrait, sementara unit lainnya dalam orientasi lanskap. Bahkan dalam memasangkan kedua monitor ini pun, pengguna memiliki opsi untuk membuatnya dalam pengaturan arah hadap layar yang berlawanan. Sementara layar berbentang 32 inci dari LG Ergo Single menjadi penawaran ideal bagi yang membutuhkan layar monitor berbentang lega dengan pengaturan fleksibel.

Untuk urusan instalasi, kedua tipe monitor LG Ergo ini, tidak membutuhkan tempat khusus yang lapang di atas meja. Di meja dengan ketebalan hingga 75 milimeter, monitor LG Ergo dapat dipasang, dengan menggunakan lengan artikulasi (articulated arms) yang menempel aman pada permukaan meja, meski tanpa sekrup. Ini berkat dukungan C-Clamp yang dipatenkan LG, sehingga monitor LG Ergo terbaru dapat secara praktis dipasang menggunakan grommet ramping nan kuat.

Istimewanya, kedua monitor LG Ergo dapat mengisi daya laptop melalui USB-C One Cable Solution. Terlebih Ergo Dual, yang juga juga memungkinkan tampilan untuk daisy chain melalui DisplayPort.  (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin