Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Pakai Yamaha Gear Modification, Riding Makin Keren

RADRBEKASI.ID, JABODETABEK– Yamaha terus berkreasi seiring tuntutan industri kreatif yang kian maju.

Mendukung hal tersebut, Yamaha DDS Jabodetabek membuat program Yamaha Gear Modification, dimana konsumen dapat membeli Yamaha Gear 125 yang sudah dimodifikasi sesuai dengan desain pilihan masing-masing.

Program pilihan modifikasi motor yang ditujukan untuk produk Yamaha Gear 125 ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Jabodetabek mulai bulan Oktober 2021.

Koordinator Chief DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengungkapkan, pihaknya melihat perkembangan zaman saat ini, khususnya anak muda sangat tertarik dengan industri kreatif.

“Yamaha merespon itu dengan  Program Yamaha Gear Modification bagi para pecinta motor yang berjiwa muda dan ingin tampil beda,” ungkap Frengky.

Yamaha Gear 125, imbuhnya, sebagai tipe motor yang sangat cocok untuk menunjang aktifitas anak muda. “Apalagi dengan body motor yang dimodifikasi, pasti akan menambah kebanggaan bagi pengendara,” tutur Frengky lagi.

Saat ini sepeda motor bukan hanya untuk sekedar memenuhi hobi dan lifestyle, namun juga menjadi penunjang untuk menjalani rutinitas harian.

Maka, dalam memodifikasi motor tidak hanya sekedar merancang design untuk terlihat gaya dan tampil beda, namun juga harus mengutamakan asas keselamatan berkendara di jalan.

Yamaha Gear Modification, smbungnya, Yamaha tidak hanya fokus memberikan produk yang tampil keren di jalan, namun juga tetap mengedepankan aspek keselamatan bagi pengendara.

Modifikasi Unit Yamaha Gear dapat dipesan dengan pilihan design yang ready, maupun dengan design permintaan dari masing-masing konsumen.

Syarat pembelian Yamaha Gear Modification sangat mudah, cukup dengan melampirkan Foto Copy KTP dan Kartu Keluarga. Selanjutnya unit Yamaha Gear akan diproses painting selama 7 (tujuh) hari kerja.

Program Gear Modification sudah tersedia di beberapa dealer resmi Yamaha area Jabodetabek, diantaranya: Jakarta, Flagship Shop Jakarta, Victory Priuk, Plasa Bintang Makmur, Putera Ragunan, Primamantily, Mekar Bintaro, Bekasi,Sinar Surya Matahari, Era Jatiwaringin, Era Tambun, Deta Bekasi,Bogor, Mekar Motor, Muas Gunung Batu, Muas Cileungsi, Muas Gunung Putri, Putera Bogor, Putera Bubulak, Depok, Harapan Motor, Muas Sawangan, Putera Depok, Tangerang, Putera BSD, Putera Pasar Baru, Banten, Putera Cikande, Putera Serang, dan Putera Rangkas.

Kunjungi segera dealer resmi Yamaha dan miliki Yamaha Gear Modification sesuai dengan keinginanmu, agar tampil lebih keren saat berkendara.

Follow Instagram resmi Yamaha @yamahajabodetabek.id untuk mendapatkan update informasi program lainnya. (*/)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin