Berita Bekasi Nomor Satu

Panik, Remaja Lompat ke Kali Bekasi

Illustrasi : Warga melintas di dekat aliran Kali Bekasi yang mengeluarkan buih di Jalan M Hasibuan, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (27/9). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA-Seorang remaja berinisial SB (22), warga kampung Gabus Pabrik, Desa Sriamur, Tambun Utara, tenggelam di Kali Bekasi, Senin,(1/11).

Peristiwa ini terjadi di Telukbuyung, Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, tepatnya di Depan Rumah Duka Ganda Agung.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi Enung Nurcholis, menjelaskan bahwa korban ketika itu tengah berkumpul bersama teman-temannya di dekat jembatan besi patal.

“Korban panik, pada saat bersamaan pihak kepolisian datang untuk membubarkan aksi tawuran,” kata Enung, Senin (1/11).

Karena panik korban bersama rekannya menceburkan diri ke aliran Kali Bekasi. Karena pada saat kejadian, aliran Kali Bekasi sedang tinggi sehingga korban terbawa aliran kali.

“Mungkin korban tidak bisa berenang, karena aliran kali Bekasi pada saat kejadian sedang tinggi jadinya korban tenggelam terbawa arus,” imbuhnya.

Beruntung pada saat kejadian, 3 rekan korban dapat menyelamatkan diri. Namun nahas, satu rekannya langsung menghilang terbawa aliran kali.

“Saat ini kami sedang berusaha melakukan pencarian korban sejauh empat kilometer, karena melihat aliran Kali Bekasi sedang tinggi,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Pojokbekasi.com (Grup Radar Bekasi), korban menggunakan kaos belang-belang berkerah warna putih biru, menggunakan celana jeans, memakai topi, rambut ikal, serta perawakan kurus. (dil/pjk)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin