Berita Bekasi Nomor Satu

Relawan Dukung Sandiaga Uno Maju Capres 2024

DEKLARASI: RKS Kota Bandung menghelat deklarasi dukungan Sandiaga Uno maju sebagai calon presiden 2024 terus mengalir di Pasar Antri Baru Cimahi Jawa Barat. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dukungan Sandiaga Salahuddin Uno atau Sandiaga Uno maju sebagai calon presiden 2024 terus mengalir. Baru-baru ini, Relawan Kawan Sandi (RKS) Kota Bandung menghelat deklarasi di Pasar Antri Baru Cimahi Jawa Barat.

Deklarator RKS Dewi Trianawati mengatakan, bahwa figur Sandiaga Uno merupakan sosok yang cukup tepat untuk memimpin perubahan menuju Indonesia Baru 2024.

“Kami yakin Sandi adalah tokoh yang tepat untuk menjadi presiden 2024,” ujar Dewi, melalui keterangan resminya.

Menurutnya, deklarasi ini merupakan aspirasi arus bawah yang menghendaki adanya perubahan hidup lebih baik lagi. Masyarakat arus bawah ingin mengembalikan kejayaan Indonesia.

Sementara Deklarator RKS Kota Bandung Asep Sulaeman menyampaikan, bahwa deklarasi yang berada di tengah aktivitas ekonomi Pasar Antri Baru ini menandai cikal bakal perjuangan yang akan dimulai dari pelaku ekonomi kelas bawah.

Lebih lanjut adanya deklarasi yang digelar, sebagai salah satu bentuk aspirasi dan juga sekaligus menunjukkan bahwa masyarakat bergerak untuk menyuarakan perubahan Indonesia baru.

“Walaupun di pasar kami yakin Sandi bisa bangkitkan ekonomi kita,” tuturnya.

Hal senada disampaikan Deklarator RKS Elih Halimah. Ia menegaskan, bahwa Sandi sebagai pemimpin muda memiliki pemikiran yang lebih kedepan dan juga maju.

Oleh karena itu, Indonesia sudah sangat krusial untuk segera dipimpin oleh kaum muda seperti sandi dimana pola pikir pemuda yang saat ini sudah harus mengambil alih kepemimpinan bangsa.

“Sandi kaum muda yang sudah sering turun ke lapangan dan mengetahui apa yang sangat dibutuhkan masyarakat kalangan bawah saat ini,” katanya.

Menurutnya, arus bahwa saat ini perlu lapangan kerja dan perlu mengembalikan pendapatan rumah tangga yang hilang akibat adanya pandemi Covid-19.

“Atas dasar mengabulkan aspirasi arus bawah, maka kami RKS Bandung mendukung Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon presiden 2024,” tegasnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengatakan bahwa Sandi merupakan sosok pemimpin milenial yang pantas disandingkan dengan pemimpin lainnya. Selain itu, targetnya juga dapat membangun dan juga membangkitkan ekonomi bangsa untuk lebih maju.

Dengan itu kesejahteraan masyarakat indonesia terjamin. Rangkaian deklarasi juga diisi oleh kegiatan aksi sosial dengan acara berbagi 50 paket sembako kepada masyarakat sekitar.

“Rangkaikan deklarasi ini ditutup dengan kegiatan aksi sosial dengan acara berbagi paket sembako. Kami lintas profesi, lintas suku, lintas agama dan lintas generasi bersatu berjuang” pungkasnya. (dew/pms)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin