Berita Bekasi Nomor Satu

Villa Kencana Cikarang jadi Ikon Karang Sentosa

BERI HADIAH: Perwakilan pengembang Perumahan Villa Kencana Cikarang, memberikan kepada konsumen yang membeli ruko, di Kawasan Perumahan Villa Kencana Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/11). IST/RADAR BEKASI
BERI HADIAH: Perwakilan pengembang Perumahan Villa Kencana Cikarang, memberikan kepada konsumen yang membeli ruko, di Kawasan Perumahan Villa Kencana Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/11). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Selama pandemi Covid-19, bisnis properti merupakan salah satu yang terkena imbasnya, bahkan tidak sedikit pengembang yang gulung tikar. Namun hal ini tidak berlaku bagi PT Arrayan Bekasi Development, selaku pengembang Perumahan Villa Kencana Cikarang.

Meski dalam pemasaran mengalami kendala, namun saat pandemi, marketing terus bergerak, dan PT Arrayan Bekasi Development, berhasil menjual 7.500 unit rumah, 50 persen ruko satu lantai juga telah terjual, dari 200 unit yang tersedia.

“Untuk ruko di Villa Kencana Cikarang, harga per unitnya mulai dari Rp 250 juta hingga Rp 700 juta. Ada 200 unit ruko yang dipasarkan, dan Alhamdulillah saat pandemi, sudah terjual 50 persen lebih, ada 13 konsumen yang sudah melunasi, dan telah diberikan kunci, serta mendapatkan hadiah satu unit AC,” kata Direktur Marketing PT Arrayan Bekasi Development, Tuty Mugiasti, Kamis (11/11).

Ia menjelaskan, pihaknya berencana untuk menambah public area service, seperti rumah sakit dan pertokoan.

“Kami akan menambah ruang publik, seperti rumah sakit dan pertokoan. Itu sangat berpotensi, karena wilayah ini cukup ramai, dan banyak dihuni, apalagi setiap malam, kami adakan Festival Food, pengunjungnya sangat antusias dan ramai,” beber Tuty.

Salah satu konsumen, Yulius Sukaryono, mengaku membeli ruko tersebut, karena lokasi jalannya sangat strategis, dan peluang kedepannya cukup menjamin.

Kemudian, konsumen lain, Dedi Supriadi, tertarik membeli ruko di Villa Kencana Cikarang, dengan adanya keringanan pembayaran cash bertahap sampai enam bulan.

“Awalnya saya mau cari kontrakan ruko buat buka usaha. Eh ternyata, ada yang menarik, dengan pembayaran cash bertahap, dan akhirnya saya coba memakai pola cash bertahap enam sampai satu tahun,” ucap Dedi.

Sementara itu, Lurah Karang Sentosa, Karta Wijaya, menyambut baik adanya perkembangan perumahan yang ada di wilayahnya. Kata dia, dari 13 perumahan yang ada, perkembangan cukup pesat adalah Perumahan Villa Kencana Cikarang.

“Pembangunannya yang tepat waktu, dan kondisi jalannya ramai. Bahkan, perumahan ini menjadi ikon-nya Karang Sentosa,” tuturnya. (and/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin