Berita Bekasi Nomor Satu

Dewan Gerindra Sesak Nafas Usai Interupsi Sidang Paripurna

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR- Mustofa, salah satu Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi mendadak sesak nafas di tengah proses Sidang Paripurna, Kamis (25/11) siang tadi. Diduga wakil rakyat ini terkena serangan jantung.

Berdasarkan pantauan di lapangan, dewan asal Dapil I Bekasi Timur- Bekasi Selatan itu mendadak sesak napas selepas mengajukan interupsi terkait molornya waktu persidangan Paripurna dengan agenda pembahasan KUA-PPAS.

Seketika, mantan politisi PBB pun langsung memperoleh pertolongan Direktur RSUD Kota Bekasi yang kebetulan saat itu ikut di dalam rapat paripurna. Kemudian itu, berkoordinasi dengan pihak Puskesmas UPTD Karang Kitri untuk meminta menyiapkan ambulance guna membawanya ke Rumah Sakit.

Adapun saat ambulance datang di parkiran, Mustofa yang telah diberikan pertolongan pertama menggunakan tabung oksigen pun dibawa turun dan langsung dilarikan ke RS Mitra Keluarga Bekasi Timur untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut. Dan saat itu, nampak Mustofa masih terlihat sadar ketika masuk dalam mobil ambulance.

Salah satu Tenaga Ahli DPRD Kota Bekasi, Magdalena mengatakan, dewan Gerindra terserang jantung di tengah proses sidang paripurna tepatnya saat dia meminta izin ke luar sidang dan beristirahat di ruang Fraksi PDI Perjuangan.

“Tadi dia izin keluar sidang, dan saat duduk minum teh di ruangan Fraksi PDI Perjuangan tiba-tiba sesak napas, dan badannya kaku. Tehnya juga belum sempat diminun, karena memang baru juga dipesan setelah dia izin keluar ruang sidang,” kata Lena di halaman parkir DPRD Kota Bekasi. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin