Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Jangkau Masyarakat Luas, LG Hadirkan Showroom Virtual

RADARBEKASI.ID, JAKARTA- Dengan memanfaatkan terapan teknologi digital, LG Electronics (LG) memperkenalkan sebuah ruang pamer daring (online) yang dibuat khusus bagi produk solusi tata udara untuk bangunan komersial miliknya.
Dinamai LG HVAC Virtual Experience, keberadaan ruangan itu tidak hanya menjadi showroom bagi seluruh portofolio terbaik LG, tapi juga untuk produk tata udara bagi bangunan komersial ini.
Lebih dari itu, LG juga menawarkan pengalaman interaktif yang membantu pengunjung membuat keputusan dalam memilih produk solusi tata udara HVAC LG.
“LG Virtual HVAC Experience, menjadi cara kami menghadirkan pengalaman menarik untuk merasakan solusi tata udara bagi bangunan komersial terbaru LG. Kapanpun dan dimanapun Anda,” ujar Head of Air Solution Business Unit di LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company, James Lee.
Keunggulan solusi HVAC LG, menurutnya, membuat kenyamanan lebih besar, kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik dan kelancaran kontrol.
Memberi gambaran lebih lanjut terkait dengan LG HVAC Virtual Experience, dikatakan, pengunjung dapat memilih dari beberapa kategori ruang bisnis dan tempat tinggal. Termasuk didalamnya yaitu apartemen, vila, perkantoran, perkantoran bertingkat tinggi, ritel, dan hotel.
Berdasarkan pilihannya ini, pengunjung kemudian dapat dengan bebas menjelajahi lingkungan 3D pilihannya hanya dengan menggunakan mouse atau perangkat layar sentuh.
Sepanjang pengalamannya didalam ruangan ini, pengunjung dapat langsung memilih menu dengan klik pada berbagai bagian untuk mendapatkan informasi tambahan. Informasi tersebut antara lain spesifikasi, fitur, video produk dan studi kasus untuk setiap model.
“Mudah digunakan dan dinavigasi, platform virtual baru LG menjadi sarana hebat bagi konsumen, profesional industri dan mitra yang ingin menciptakan kenyamanan dan ruangan lebih sehat,” terang Lee.
Tak hanya itu, ruang pamer virtual khusus bagi solusi HVAC LG ini memungkinkan pengunjung untuk melihat detail dan teknologi di balik setiap produk. Dengan menekan tombol Aliran Udara dan Perpipaan di layar, pengunjung dapat menyingkap informasi aliran udara di AC atau pembersih udara serta bagaimana pipa mengarahkan air dan zat pendingin melalui suatu sistem.
Lebih dari itu, pengunjung bahkan dapat secara virtual beralih mode operasional dan mengamati bagaimana aliran udara berubah dari satu AC ke AC lainnya. Di luar teknologi dan ilmu pengetahuan, ruang pamer virtual juga menjadi tempat yang tepat untuk melihat berbagai pilihan desain penuh gaya dari berbagai produk yang dapat memberi memberi gambaran bagi calon pengguna saat meletakkannya nanti melalui pilihan berbagai interior virtual.
Bersanding dengan memberikan pemahaman teknologi dan gambaran desain, ruang pamer online ini juga menunjukkan komitmen LG untuk memastikan masa depan berkelanjutan. Hal ini ditunjukkan melalui teknologi inovatif LG, seperti Kompresor R1 yang hemat energi dan penerapan awal refrigeran R32 yang ramah lingkungan.
Bicara terkait dengan berbagai produk yang menjadi solusi tata udara LG bagi bangunan komersial, LG merupakan pabrikan dengan reputasi global dalam pengembangan dan inovasi didalamnya. Tak sekedar klaim, teknologi pendingin udara komersial dari LG Electronics telah mendapatkan sejumlah pengakuan dari organisasi internasional tepercaya atas kemampuannya meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan.
Diantara sertifikasi tersebut yaitu dari Intertek, TÜV Rheinland dan Underwriters Labor-atories (UL) yang diberikan kepada sistem LG Dual Vane Cassette adalah konfirmasi keefektifan solusi HVAC LG dalam memberikan udara bersih.
Salah satu prestasi yang membanggakan hadir melalui produk LG DUAL Vane Cassette. Solusi tata udara bagi bangunan komersial ini tercatat sebagai solusi HVAC pertama di dunia yang menerima Sertifikasi Emas GREENGUARD UL untuk emisi senyawa organik volatil (VOC) rendah.
Selain itu, produk LG Dual Vane Cassette juga diakui Intertek, karena mengurangi keberadaan partikel berbahaya di udara dalam ruangan. Kemampuan pemurnian udaranya ini dimungkinkan berkat teknologi LG Plasmaster™ Ionizer+ yang memancarkan lebih dari tiga juta gugus ion untuk menarik dan menghilangkan alergen dan bakteri.
Hal inilah yang membuat LG DUAL Vane Cassette menjadi pilihan ideal untuk digunakan pada ruang, dengan kebutuhan menjaga kualitas udara menjadi prioritas utama, seperti sekolah dan fasilitas kesehatan.
“Kami akan terus bekerja, tidak hanya menghadirkan produk dan layanan terbaik, tapi juga pengalaman terbaik, dalam mengenal berbagai solusi tata udara bagi bangunan komersial LG,” janji Lee. (bis)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin