Berita Bekasi Nomor Satu

Bazar Rekor Pamerkan Produk UMKM

Illustrasi : Pengunjung melihat stand bazar UMKM di acara seminar Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB) di salah satu rumah makan di Bekasi Selatan Kota Bekasi, Minggu (5/12).RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Koperasi dan UKM (Diskop-UKM) Kota Bekasi akan menghelat bazar atau pameran produk-produk UMKM bertajuk Bazar Rekor (Rela Tekor) pada Selasa dan Rabu tanggal 14 – 15 Desember 2021.

Bazar tersebut akan berlangsung di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi, tepatnya di Gedung Balai Patriot, Jalan Ahmad Yani 1, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kepala Diskop UKM, Abdillah Hamta mengatakan, Bazar Rekor akan menyediakan banyak, booth (stand) yang menjual berbagai produk-produk UMKM. Apalagi bazar yang berlangsung sebagai momen menjelang akhir tahun, akan ada banyak diskon harga yang disajikan.

Namun, target atau sasaran pengunjung Bazar Rekor adalah pegawai-pegawai di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi.

Dan tidak menutup kemungkinan bagi tamu atau undangan Pemkot dan warga Kota Bekasi untuk berkunjung dan berbelanja.

“Target utamanya, pengunjung dari pegawai ASN dan non ASN di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi dan kita juga buka untuk tamu undangan dan masyarakat bagi yang hadir kita persilahkan,” kata Abdillah, Senin (13/12).

Ia juga mengaku, untuk produk-produk UMKM Kota Bekasi ditampilkan yang berkualitas tinggi dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

“Produk-produk UMKM yang tersedia di Bazar Rekor macam-macam, ada produk fashion, aksesoris, makanan dan minuman khas Kota Bekasi, kerajinan tangan, dan sebagainya. Tentunya semua asli produk-produk penggiat UMKM dari Kota Bekasi,” ujarnya.

Dengan adanya Bazar Rekor, ia mengajak semua untuk turut meramaikan Bazar Rekor sebagai bentuk dukungan kepada penggiat produk-produk lokal di Kota Bekasi.

“Saya harap Bazar Rekor ini. Mendapatkan antusias dari masyarakat. Silahkan datang dan ramaikan Bazar Rekor. Dapatkan produk-produk UMKM yang berkualitas dengan harga yang terjangkau sekaligus mendukung perkembangan kemajuan dan meningkatkan nilai jual UMKM di Kota Bekasi,” tukasnya. (pay).

Solverwp- WordPress Theme and Plugin