Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Beli Yamaha R15 VVA 155 dan Dapatkan Sensasi Riding bersama Angela Lorenza

YAMAHA kembali menyuguhkan acara Yamaha Track Day Riding Experience untuk para konsumen Yamaha R15 VVA 155. Acara ini dapat dinikmati secara gratis oleh setiap konsumen yang melakukan pembelian Yamaha R15 VVA 155 di bulan November dan Desember 2021. Para pengendara Yamaha R15 VVA 155 dapat menikmati pengalaman berkendara berbeda dan menyenangkan di Sirkuit Sentul.

 

“Acara ini memberikan kesempatan kepada konsumen baru Yamaha R15 VVA 155 untuk menambah pengalaman berkendara dengan memacu adrenalinnya secara langsung di Sirkuit Sentul. Dengan pengalaman ini, kami harap konsumen dapat merasakan performa serta membuktikan keunggulan dari Yamaha R15 VVA 155,” tutur Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

 

Yamaha Track Day Riding Experience akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang, dengan menghadirkan Angela Lorenza sebagai bintang tamu yang akan menemani seluruh peserta saat riding. Selain itu peserta juga akan mendapatkan pengetahuan mengenai safety riding dan photo competition dengan total hadiah jutaan rupiah.

 

“Yuk segera manfaatkan program ini, kita bisa seru-seruan dengan Yamaha R15 VVA 155 dan ngegas bareng di sirkuit Sentul,” ucap Angela Lorenza. (*/)

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin