Xl Axiata – Vidio Hadirkan Bonus Video Premium

ASIK BERBINCANG: Dari kiri, Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto, Direktur & Chief Strategic Transformation Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya, dan Direktur & Chief Commercial Officer - Home XL Axiata, Abhijit J. Navalekar, asik berbincang usai acara peluncuran program kerja sama XL Axiata dengan Vidio, di Jakarta, Rabu (6/4). DOK.XL AXIATA/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), kemitraan strategis dengan platform video on demand, Vidio. Pelanggan XL, Axis, XL Home akan mendapatkan bonus Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari.

Dalam kerja sama ini, XL Axiata akan memberikan kesempatan dan kemudahan kepada seluruh keluarga Indonesia, pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak. Promo bonus ini sudah dapat dinikmati sejak Februari 2022.


Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, kolaborasi ini sebagai langkah untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan menyambut Ramadan dan Lebaran dalam menikmati hiburan digital.

“XL Axiata memandang kolaborasi menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri,” tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id, Rabu (6/4).


Kata dia, layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan produk dari XL Axiata terhitung sejak Februari 2022 tanpa tambahan biaya.

“Pada momen ini, bekerjasama dengan XL Axiata, kami secara khusus menghadirkan bonus konten premium yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk keluarga Indonesia”, beber Managing Director Video, Monika Rudijono.

Lanjutnya, adapun bonus konten yang dimaksud, yaitu Vidio Premier Platinum. XL Satu sebagai penyedia kebutuhan internet keluarga memberikan bonus langganan satu tahun Vidio Premier Platinum untuk pelanggan baru XL Home maupun XL Satu.

Sementara itu, bagi pelanggan XL, bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan aktivasi paket Akrab, Xtra Combo Plus, dan Xtra Combo Mini melalui Aplikasi myXL, serta Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di berbagai toko pulsa terdekat.

Dari produk Axis, pelanggan bisa mendapatkan kuota akses ke aplikasi Vidio dan langganan Vidio Platinum Mobile di aplikasi Vidio hingga 30 hari. Khusus Boost Video Platinum, penawaran hanya ada di flash sale AXISnet.

Sedangkan bagi pelanggan XL Prioritas, akan mendapatkan bonus langganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan melakukan pendaftaran paket myPRIO X Unlimited atau paket device bundling myPRIO DEAL X.

Guna menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai penawaran promo Ramadan tersebut, XL Axiata telah menyiapkan jaringan data dan telekomunikasi sepanjang Ramadan hingga libur panjang Lebaran.

Hingga akhir 2021 lalu, jaringan XL Axiata tersebar di 34 provinsi, dengan total 458 kota/kabupaten yang ditopang oleh total lebih dari 162 ribu BTS, di antaranya 77 ribu BTS 4G dan jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 113 ribu kilometer.

Sebagian jaringan telah menembus dan melayani masyarakat di pelosok-pelosok daerah yang terpencil dan berada di perbatasan negara. (bis)