Momen Iduladha, PLN Cikarang Sebar 800 Bungkus Daging Kurban

Manager PLN UP3 Cikarang Ansats Pram Andreas Simamora secara simbolis menyerahkan daging kurban. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Perayaan Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah menjadi momentum berbagi daging oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang. Perusahaan pelat merah ini melaksanakan penyembelihan hewan kurban di lokasi kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (11/7/2022).

Manager PLN UP3 Cikarang Ansats Pram Andreas Simamora mengatakan, PLN UP3 Cikarang tahun ini berkurban enam ekor sapi dan satu ekor kambing.


“Alhamdulillah tahun ini kita berkurban enam ekor sapi dan satu ekor kambing. Dan kita lakukan penyembelihan bersama di ULP Cibitung,” ujar Ansats di Cibitung, Senin (11/7/2022).

Ansats mengungkapkan, dari seluruh hewan kurban tersebut, pihaknya menyiapkan 800 bungkus daging kurban yang nantinya akan di distribusikan kepada warga sekitar.


“Nanti, 800 bungkus itu akan kami sebar berdasarkan 4 ULP yang ada di kita, meliputi ULP Cibitung, Cikarang Kota, Lemah Abang dan Tambun,” paparnya.

Ia pun berharap, di momen Iduladha tahun ini bisa menjadi keberkahan bagi seluruh karyawan PLN UP3 Cikarang dan memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya pelanggan PLN.

“Kita juga berharap, di momen ini, kebersamaan kita bisa kembali terjalin, setelah dua tahun pandemi tidak bisa melakukan kegiatan bersama. Semoga silaturahmi dan kolaborasi ini terus terjaga,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ansats juga mengingatkan kepada pelanggan membayar tagihan listrik tepat waktu agar tidak terkena sanksi keterlambatan bayar.

“Agar terhindar dari sanksi, kami mengingatkan pelanggan untuk dapat membayar listrik tepat waktu sebelum tanggal 20 setiap bulannya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban PLN UP3 Cikarang Nofi Irawan menambahkan, hewan kurban milik PLN UP3 Cikarang sudah aman dari wabah penyakit mulut dan kuku (PMK).

“Karna memang kurban tahun ini kita dihebohkan dengan wabah PMK. Tapi hewan kurban kami sudah ada sertifikat sehat. Jadi In Shaa Allah, aman. Semoga berkah untuk masyarakat,” pungkasnya. (dew)