Berita Bekasi Nomor Satu

Kasus Dugaan Peretasan Running Text Berlanjut ke Kepolisian  

TARIK PERHATIAN: Tangkapan layar video singkat running text di Asrama Haji Bekasi yang diduga diretas, Kamis (25/5/2023) hingga menarik perhatian pengunjung. RAIZA SEPTIANTO/RADARBEKASI.ID

 

RADARBEKASI.ID, BEKASIKasus dugaan peretasan running text  bertuliskan ‘Plt Wali Kota Bekasi Bobrok!!!’ di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, Kamis (25/6) kemarin berlanjut ke kepolisian. Hal itu diungkapkan Pranata Humas Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi Fitsa Baharuddin.

“Kita sudah konsultasi dengan polres terkait masalah tersebut. Arahan pihak polres, asrama haji membuat surat pemberitahuan kejadian kepada kapolres,” ujarnya saat dihubungi JawaPos.com (Grup Radar Bekasi), Jumat (26/5/2023). 

Oleh karena itu, ia mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk menelusuri terkait dengan penyebab dan pelaku di balik running teks yang dianggap mencela Wali Kota Bekasi Tri Adhianto tersebut.

“Dari UPT Asrama Haji Bekasi menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk proses selanjutnya tanpa mencurigai siapa pun,” pungkas Fitsa. (oke/jpc)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin