Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Hotel 88 Bekasi Keluarkan Paket Kamar, Kuliner 100% Indonesia dan Bento Delivery

Promo Hotel 88 Bekasi

 

Promo Hotel 88 Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hotel 88 Bekasi yang didirikan oleh Waringin Hospitality Hotel Group di Jl. Cut Mutia No.139 Bekasi ini telah mendapatkan sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kemenparekraf. Sehingga anda tidak perlu kuatir untuk menginap karena Hotel 88 Bekasi selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi tamu dan karyawan baik yang keluar dan masuk hotel.

Memasuki bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 di tahun 2021 ini, Hotel 88 Bekasi mengeluarkan Paket “100 % Indonesia” seharga Rp 767.676 /net/2 malam. Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, Early Check-In & Check-Out (berdasarkan ketersediaan kamar), gratis laundry 2 pcs/hari, serta gratis Indomie Merah Putih dan Wedang Jahe Merah. Atau bila anda hanya ingin menikmati lezatnya kuliner special Agustus Indomie Merah Putih dan Wedang Jahe Merah anda cukup hanya membayar Rp 35.000.

Tak hanya itu, Hotel 88 Bekasi juga mengeluarkan Bento Box Delivery untuk memudahkan kalian yang ingin menikmati sajian lezat dan sehat dari Hotel 88 Bekasi dengan cukup memesan dari rumah saja. Paket Bento Box dimulai dari harga Rp25 ibu/nett. Minimun order 10 pax , gratis pengantaran hingga 5 Km dari Hotel 88 Bekasi. Syarat & Ketentuan berlaku.

Bagi anda yang berencana mengadakan acara pernikahan di daerah Bekasi, Hotel 88 Bekasi juga menyediakan Special Package untuk Akad Nikah di saat pandemic. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan New Normal yang ketat. Hanya dengan Rp5 juta kalian bisa mendapatkan paket Akad Nikah untuk 30 Pax dengan benefits mendapatkan makanan, pemakaian ruangan untuk 5 jam, standart dekorasi, gratis masker dan disediakan juga hand sanitizer di dalam ruangan.

“Di masa PPKM ini kami juga sadar betapa pentingnya peran kita semua untuk dapat menjaga Kesehatan demi terhindar dari paparan Covid-19 terutama varian Delta ini. Untuk itu dengan mendukung program pemerintah maka kami pastikan semua karyawan kami sudah melaksankan Vaksinasi 1 & 2 dan menerapkan prokes yang sangat ketat, sehingga tamu merasa aman, nyaman, dan terhindar dari Covid-19,” ujar Michael Mustamu selaku Hotel Manager Hotel 88 Bekasi.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi 021- 8274 0888 atau melalui WA : 0813 8887 3288. Follow juga Instagram kami di @hotel88bekasi . Untuk reservasi melalui website silahkan mengunjungi :  www.hotel88.co.id. #ourchoice. (oke/*)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin