Bekasi

Pasutri Tewas, Evakuasi APD Lengkap

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pasangan suami istri ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, Kampung Pedurenan RT 01/07, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (27/4). Kepolisian setempat menduga keduanya meninggal karena sakit lantaran tidak ditemukan bekas luka di tubuhnya.

Penemuan jasad keduanya berawal ketika tetangga merasa aneh mendapati pintu ruang tamu dalam keadaan terbuka, sementara lampu teras rumah masih dalam keadaan menyala. Sehari sebelumnya, berdasarkan penuturan saksi, terdengar cekcok pasangan suami istri tersebut sekira pukul 17:45 WIB. Suara cekcok itu sudah tak terdengar lagi pukul 20:00 WIB malam.

Keesokan harinya, pukul 12:30 WIB tetangga sekitar melihat pintu ruang tamu terbuka. Setelah dipanggil, tidak ada jawaban dari dalam rumah, sontak tetangga yang mengetahui kondisi tersebut melapor kepada RT dan Linmas setempat, selanjutnya melapor kepada kepolisian setempat.

“Jasad keduanya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, suaminya di ruang dapur, istri di ruang tamu rumahnya,” jelas Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, kemarin.

Tim medis yang mengevakuasi jasad korba mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, lalu membawa kedua jasad ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasbullah Abdulmajid untuk diautopsi.

Sementara itu, Kapolsek Jatiasih, Kompol Yulianto menduga keduanya meninggal lantaran sakit. Petugas menggunakan APD lengkap untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam masa pandemik ini.”Karena nggak ada tanda-tanda kekerasannya, cuma situasi begini kan protapnya pakai APD,” ungkapnya.

Petugas kepolisian yang lebih dulu sampai di lokasi tidak berani menyentuh jenazah keduanya. Informasi yang ia terima, pasutri yang sudah tinggal di rumah tersebut selama kurun waktu empat tahun ini kerap terlibat cekcok. (Sur)

Related Articles

Back to top button