Nasional

Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Segera Dibuka Kembali

ILUSTRASI: Ibadah Haji. Foto: Jawa Pos.com

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Masjidil Haram dan Masjid Nabawi segera dibuka kembali untuk aktivitas ibadah seperti biasanya. Kabar baik tersebut diumumkan oleh Presiden Masjidil Haram dan Masjid Nabawi , Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais.

“Saya membawa kabar baik kepada Muslim dunia bahwa aktivitas ibadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi segera bisa normal kembali,” ujar Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais dikutip dari akun Twitter Haramain, Rabu (29/4), seperti diberitakan Radar Depok.com (Group Radar Bekasi.id)

Masjidil Haram dan Masjid Nabawi akan dibuka untuk Tawaf dan shalat wajib serta penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW, tulis Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais.

Ia mengungkapkan, pembukaan akses untuk Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dilakukan dengan setelah melakukan penghitungan yang cermat.

“Kita tidak terburu-buru untuk membuka Dua Masjid Suci karena semua langkah yang diambil adalah untuk kebaikan kita,” ujar Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais.

Sheikh Al-Sudais mengajak semua umat Islam di dunia untuk terus berdoa melawan pandemi virus Corona (Covid-19).

“Kami meminta Muslim dunia untuk berdoa kepada Penjaga Dua Masjid Suci supaya dalam keadaan baik,” ujarnya. (oke/rd/net)

Related Articles

Back to top button