Berita Bekasi Nomor Satu

Ariel Noah Punya Hobi Baru Merakit Gundam

Ariel Noah. Foto: Jawa Pos
Ariel Noah. Foto: Jawa Pos

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ariel Noah memiliki hobi mengoleksi dan merakit action figure Gundam selama masa karantina di tengah pandemi virus Corona (Covid-19). Menurut pria dengan nama lengkap Nazril Irham itu setiap rakitan memiliki kepuasaan tersendiri.

Saat berbincang dengan Armand Maulana dalam acara lelang amal melalui Instagram Live, Jumat, Ariel bercerita bahwa rakitan setiap orang bisa menghasilkan tampilan Gundam yang berbeda. Oleh karenanya ia selalu senang untuk merakit dan menciptakan tampilan baru.

“Saya kalau cari Gundam yang modelnya keren aja, tapi Gundam itu modelnya enggak banyak, yang bikin menarik adalah kemampuan kita bikin jadi beda,” kata vokalis Noah itu, seperti diberitakan Jawa Pos.com (Group Radar Bekasi).

Keasyikan merakit Gundam, menurut pria 38 tahun itu adalah saat dirinya bisa berkreasi dalam merakit. “Yang bikin dia unik kalau kita bisa ngedandaninnya. Kayak ada yang dibikin kayak ada karat-karatnya, jadi kayak dia habis perang. Ada macam-macam tergantung yang ngerakitnya,” lanjutnya.

Menurut eks vokalis Peterpan, mendapatkan Gundam tidaklah sulit. Yang langka justru bagian dioramanya. “Enggak bisa dibilang rare (sulit) karena dapatnya gampang kan. Yang rare itu based-nya kayak dioramanya tapi saya udah dapat. Ya dari dulu emang suka kayak Lego gitu kan merakit-rakit,” jelasnya.

Ariel juga sedang belajar untuk mengedit video, sebab ia ingin memasukkan video sesi merakit Gundam. “Jadi belajar ngedit video karena mau bikin ngerakit Gundam. Jadi sambil ngerakit sambil belajar ngedit video,” kata Ariel. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin