Berita Bekasi Nomor Satu

Pengurus PBB Bekasi Utara Terima SK

SERAH TERIMA SK: Ketua DPC PBB Kota Bekasi, Hendrico Siagian serahkan SK kepada Ketua PAC PBB Bekasi Utara, Hendrianto Manullang. IST/RADAR BEKASI
SERAH TERIMA SK: Ketua DPC PBB Kota Bekasi, Hendrico Siagian serahkan SK kepada Ketua PAC PBB Bekasi Utara, Hendrianto Manullang. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Bekasi Utara, menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PBB Kota Bekasi.Pemberian SK tersebut berlangsung di Jalan Wisma Asri, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (12/7). Agenda tersebut juga dihadiri seluruh pengurus DPC dan PAC serta anggota PBB.

“Selain memberikan SK kepada Ketua PAC PBB Bekasi Utara, tujuan kita juga untuk bersilaturahmi agar mengenal para anggota yang ada di PAC PBB Bekasi Utara,” kata Ketua DPC PBB Kota Bekasi, Hendrico Siagian, usai memberikan SK  di dampingi Sekretaris Riswandi Sianipar dan Bendahara Sinto Hutasoit.

Pada kesempatan itu, Hendrico juga meminta Ketua PAC PBB Bekasi Utara beserta pengurus  kompak dan dapat bekerja sama. Hal itu dijelaskannya sebagai modal awal yang harus dilakukan.

“Kita ingin pengurus PAC PBB  Bekasi Utara solid dan lebih bersinergi dan bekerja mengembangkan PBB di Bekasi Utara. Setelah itu, pengurus harus dapat menanamkan nilai-nilai kepatriotan di dalam tubuh PBB, agar bermanfaat dan dirasakan masyarakat wilayah Bekasi Utara,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga menargetkan, pengurus dan jajarannya yang menerima mandat harus bisa menjalankan fungsinya dan merangkul semua orang Batak untuk masuk ke organisasi Pemuda Batak Bersatu.

“Saya harap agar secepatnya pengurus PAC PBB Bekasi Utara melakukan koordinasi dan membentuk pengurus PBB di tingkat kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Utara,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua PAC PBB Bekasi Utara, Hendrianto Manullang  mengungkapkan, usai menerima SK, koordinasi antar pengurus akan dilakukan serta meminta  DPC tetap memantau kerja mereka.

“Tugas ini sangat berat, mohon agar DPC PBB  Kota Bekasi tetap memantau kami sebagai pengurus untuk menjalankan tugas dan amanah yang berat dan  baru ini,” ujarnya yang mendorong soliditas pengurus. (pay/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin